Jika Valentino Rossi Lebih Lambat Tahun Depan Dia Akan Pensiun?

RiderTua.com – Valentino Rossi mengisi liburan musim dingin dengan berbagai aktivitas ‘balapan’. Di markasnya di Tavullia, kegembiraan yang berlipat dia bagikan dengan adiknya Luca Marini sebagai teman satu tim. Jika Valentino Rossi Lebih Lambat Tahun Depan Dia Akan Pensiun?

Jika Valentino Rossi Lebih Lambat Tahun Depan Dia Akan Pensiun?

Sementara di ajang lain, dia mempertahankan ikatan persahabatannya dengan Lewis Hamilton dengan pertukaran ‘kendaraan balap’ yang menarik di Valencia. Dan akhir pekan ini, di Abu Dhabi dengan Ferrari bersama dengan keluarga VR46 untuk ikuti lomba Endurance. Mungkin dengan semua itu bisa menjaga semangat tetap menyala, yang benar-benar dia butuhkan pada tahun 2020 …

Penentuan Masa Depan

Valentino Rossi tidak menemukan dirinya dalam banyak podium untuk tahun ini ( hanya Argentina dan Amerika). Kita akan menemukan petunjuk pertama pada bulan Februari di Sepang, untuk tes pertama tahun 2020. Saat itu adalah peristiwa penting bagi Rossi yang akan memulai hitung mundurnya dengan keputusannya untuk melanjutkan, atau tidak kariernya di MotoGP.

Pembalap berusia 40 tahun itu mengatakan pada media Corsedimoto: “Tahun depan akan sangat penting untuk menentukan masa depan saya. Sayangnya, saya harus memutuskan lebih cepat apakah akan melanjutkan atau tidak. Itu akan sangat tergantung pada hasilnya. Kami membuat perubahan pada tim. Kami akan melihat apakah kami bisa lebih cepat dari tahun ini. ”

Jika Tidak?

Dan jika tidak? Rossi mengatakan: “Kalau tidak, akan lebih baik untuk berhenti”. Untuk juara dunia sembilan kali itu ada sebuah petualangan baru akan dimulai: balap ketahanan (enduro), dengan Alessio Salucci yang akan bergabung dengannya di trek.

Kepala mekanik baru Rossi di Yamaha, David Munoz, harus memberikan yang terbaik dari dirinya sendiri agar tidak dia tidak melihat Valentino pensiun ..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top6):

  1. Hasil Sepang 8H Trial: Franco Morbidelli Raih Posisi Pole
  2. Siapa Pembalap MotoGP Paling Ramah di Trek? Mungkin Jawabnya Tidak Ada!
  3. Tahukah Kamu, Marc Marquez Juga Seorang Mekanik yang Luar Biasa!
  4. Esteban Garcia Berang, Bukan Quartararo Referensi Pembalap di Yamaha, Tapi Vinales!
  5. Sempat Menolak, Quartararo Akhirnya Pelajari Data Telemetri Lorenzo di Yamaha
  6. Apakah Rossi Akan Menjadi Manajer Tim Vinales dan Quartararo,Gantikan Meregalli di Yamaha?

2 Comments

Leave a Reply