Waduh, Ternyata Ini Biaya Ganti Oli Bugatti Veyron !

Bugatti-Veyron di iims 2018
(Foto: Carmudi) Bugatti-Veyron di iims 2018

RiderTua.com – Mobil – Bugatti sudah dikenal luas sebagai produsen hypercar termahal. Salah satunya yaitu Veyron yang pernah dinobatkan sebagai mobil termahal sedunia. Ternyata tak hanya harganya yang mahal, tetapi biaya ganti olinya juga! Waduh, ternyata ini biaya ganti oli Bugatti Veyron.

Baca juga: Bugatti Chiron Hitam Ini Hanya Disediakan 20 Unit !

Waduh, Ternyata Ini Biaya Ganti Oli Bugatti Veyron !

Veyron menjadi salah satu mobil andalan Bugatti pada awal karirnya. Melansir detik.com (04/12/2019), Veyron mendapatkan beberapa penghargaan Car of the Year. Performanya yang buas menjadikannya semakin terkenal.

Walau kini Veyron sudah tak diproduksi lagi, masih ada peminat setia mobil yang satu ini. Namun karena memiliki kualitas yang tinggi, maka Veyron harus dirawat dengan baik. Meskipun pemiliknya harus menelan biaya yang sangat besar.

Salah satu pengguna Veyron mengungkapkan kalau biaya ganti olinya saja tidaklah murah. Untuk sekali ganti oli, bisa menghabiskan 25 ribu dolar atau sekitar Rp 352 jutaan! Kalau melihat angkanya tentu sudah dibuat pusing.

bugatti-veyron-indonesia
(Foto: otodriver.com) bugatti-veyron-indonesia

Harga segitu bisa dibelikan mobil sejenis Avanza atau LCGC. Memang kualitas olinya harus diperhatikan agar tak merusak performanya. Sehingga bisa tetap dibawa melaju kencang di jalan.

Tak hanya biaya ganti olinya yang mahal, tetapi juga ban rekomendasi dari Bugatti. Untuk satu kali ganti ban tiap dua atau tiga tahun, pemilik harus menghabiskan 38 ribu dolar atau Rp 536 jutaan.

1 Comment

  1. wow.. ganti oli telungatusseket yuto? kwi oline pirang drum yo? (fastron gold wae 1ltr/130ewu)

Leave a Reply