Bos Tim Yamaha: Top Speed Yamaha Akan Dinaikkan Secara Bertahap!

RiderTua.com – Manajer tim Yamaha Massimo Meregalli, girang mendapati dua pasukannya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi telah memberikan input progres purwarupa M1 2020 dalam tes Valencia dan Jerez. Dia juga tahu bahwa peningkatan lebih lanjut diperlukan bagi kuda besi pacu tim garputala itu agar tampil kompetitif di MotoGP 2020. Bos Tim Yamaha: top speed Yamaha akan dinaikkan secara bertahap!

Bos Tim Yamaha: Top Speed Yamaha Akan Dinaikkan Secara Bertahap!

Vinales Tak Terkalahkan

Baik di tes Valencia maupun Jerez, Maverick Vinales menduduki posisi puncak strata catatan waktu, meskipun Juara Dunia Marc Marquez memimpin pada hari kedua pengujian dalam kondisi hujan di Jerez. Vinales hanya tertinggal 0,144 detik dari waktu terbaik pembalap Repsol Honda, dan posisi keempat dalam klasemen harian. Namun secara waktu gabungan dua hari, Yamaha M1 milik Vinales tak terpatahkan..

Rossi Posisi-11 Tercepat

Valentino Rossi sedikit lebih lambat setengah detik dari pembalap Spanyol, yang hanya cukup untuk bertengger di posisi kesepuluh hari itu. Namun dalam waktu gabungan, juara dunia sembilan kali itu hanya menempati urutan kesebelas. Meski demikian, kedua pembalap pabrikan Yamaha mengatakan setelah dua hari tes bahwa mereka memiliki perasaan yang baik.

Mesin Masih Lambat di Trek Lurus

Kedua pembalap Yamaha itu juga sepakat bahwa para insinyur dari Jepang masih perlu menambah performa mesinnya. Karena top speed Yamaha memiliki kelemahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Honda dan Ducati. “Di sini, di Jerez, sembilan atau sepuluh km / jam ( lebih lambat)”, kata Rossi. Sementara Vinales mengkonfirmasi: “Kami melihat lagi hari ini bahwa kami kehilangan kecepatan tertinggi dibandingkan dengan Ducati 10 km / jam. Jadi kami harus bekerja lebih keras.”

Bos Tim Sependapat

Massimo Meregalli, bos tim pabrikan MotoGP Yamaha, setuju. Dia menjelaskan: “Seperti yang saya katakan minggu lalu di Valencia, tes ini adalah tentang menguji motor baru dan mengkonfirmasi temuan sampai saat ini. Dan terlepas dari kondisi hujan, hasilnya kurang lebih sama.”

2020 Lebih Baik dibanding 2018 dan 2019

Meregalli melanjutkan bahwa, Maverick lebih cepat dengan motor baru, jadi itu adalah landasan yang bagus dan titik awal yang baik yang mereka miliki. Tapi tentu saja masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sebelum balapan pertama (Qatar). “Tetapi melihat ke belakang, kami tidak pernah bisa mencapai titik itu selama dua tahun terakhir ketika kami mencoba hal-hal baru. Jadi itu menjanjikan. “

Janjikan Kenaikan Top Speed Secara Bertahap

Bos tim itu juga menjanjikan peningkatan Top Speed secara bertahap: “Tentu saja para pembalap menginginkan lebih dan lebih lagi, tetapi kami telah mampu meningkatkan driveability (pengendalian) dan Top Speed (kecepatan tinggi) secara bertahap, dan itulah yang ingin kami raih. Sekarang kami harus meningkatkan Top Speed dan saya yakin kami akan berhasil , “kata Meregalli menutup pembicaraan.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Yamaha M1 2020, Lebih Garang di Gigi ke-5 dan ke-6 Dibanding Versi Lama!
  2. Frame Honda Menunjukkan Power Mesin RC213V 2020 Lebih Besar Lagi?
  3. Jatuh dan Alami Dislokasi Bahu, Marquez Salahkan Kondisi Lintasan Jerez!
  4. Penampakan Lebih Jelas Frame ‘Anti Aus Ban’ Yamaha M1 2020, Ada 3 Bagian Berbeda!
  5. Hasil Sementara Tes Pra Musim Jerez Hari Ke-2 (Jam 12): Marquez Tercepat!

1 Comment

Leave a Reply