Tahun Depan, Peugeot Ikut GIIAS Lagi

RiderTua.com – Mobil – Walau berjualan di Indonesia, Peugeot tak pernah terlihat di GIIAS akhir-akhir ini. Ini tentu menimbulkan pertanyaan mengenai apa yang terjadi dengan produsen mobil asal Prancis ini. Tapi kini Peugeot resmi akan bergabung di GIIAS 2020 mendatang. Tahun depan, Peugeot ikut GIIAS lagi.

Baca juga: FCA Group Resmi Bergabung dengan Peugeot

Tahun Depan, Peugeot Ikut GIIAS Lagi

Melansir detik.com (19/11/2019), Peugeot kini mengharapkan pada pergelaran pameran otomotif ini. Karena biasanya penjualan bisa terdorong dari pameran. Sehingga Peugeot tak ingin ketinggalan lagi.

Tahun depan akan menjadi tahun yang sibuk bagi Peugeot. Ini karena perusahaan berlogo singa ini menargetkan akan meningkatkan volume penjualannya hingga dua kali lipat. Dari 110 unit naik menjadi 300 unit.

Walau begitu, persaingan di pasar otomotif Indonesia cenderung sangat ketat. Terlebih dengan adanya produsen mobil asal China yang sudah mulai menguat. Peugeot juga harus bersaing dengan merek Eropa lainnya, seperti Renault.

Tak hanya mengikuti GIIAS, Peugeot berencana untuk mengikuti pameran Auto Fest 2019. Tujuannya sama, yaitu untuk mendongkrak penjualannya. Nanti Peugeot akan mengandalkan model SUV 3008.

Memang belum banyak model Peugeot yang dijual di Indonesia. Entah apakah tahun depan Peugeot bisa membawa model baru.

Be the first to comment

Leave a Reply