Ini Hasil Penjualan Daihatsu Bulan Oktober 2019

(Foto: viva)

RiderTua.com – Mobil – Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan hasil penjualan pada bulan Oktober lalu. Tercatat ada 15.578 unit mobil secara retail yang terjual. Angka ini naik 17,6 persen dari sebelumnya. Ini hasil penjualan Daihatsu bulan Oktober 2019.

Baca juga: Terios Masih Aman dari Kedatangan Xpander Cross

Ini Hasil Penjualan Daihatsu Bulan Oktober 2019

Dari hasil ini, Sigra tetap menjadi mobil Daihatsu yang menyumbang penjualan paling banyak. Melansir otosia.com (14/11/2019), penjualannya mencapai 4.436 unit. Sehingga mobil LCGC ini mendominasi 28,5 persen dari total hasil tersebut.

Posisi kedua yaitu Gran Max Pick-up dengan 3.336 unit terjual. Dengan begitu, model ini menyumbang 21,4 persen penjualan. Selanjutnya ada Terios yang terjual sebanyak 2.075 unit.

Sementara sisanya, seperti Ayla hingga Gran Max van mencatatkan penjualan sekitar 1.600-1.900 unit. Itu juga termasuk didalamnya, LMPV Daihatsu Xenia.

Entah mengapa Xenia tidak masuk dalam daftar tiga besar. Sebelumnya masih sempat masuk. Tapi sepertinya persaingan yang cukup ketat di segmennya membuat penjualannya sepertinya menurun.

Hasil penjualan Sigra masih lumayan bagus, walau keadaan pasar LCGC sedang tidak menentu. Penjualan Terios juga menunjukkan peningkatan, bahkan mampu menggeser Xenia.

Be the first to comment

Leave a Reply