[Breaking] Konferensi Pers ‘Luar Biasa’ di Valencia: Kemungkinan Lorenzo Mengundurkan Diri !

RiderTua.com – Jorge Lorenzo mengundurkan diri? Berita mengejutkan datang dari Sirkuit MotoGP Ricardo Tormo di Valencia. Hanya beberapa menit yang lalu, pihak Jorge Lorenzo telah memanggil semua media untuk sebuah acara konferensi pers “luar biasa” yang akan diadakan pada jam 3:00 malam waktu setempat. pada hari Kamis, dua jam sebelum konferensi Pers reguler sebelum GP Valencia yang dijadwalkan pada pukul 5:00 malam. [Breaking] Konferensi Pers ‘Luar Biasa’ di Valencia: Kemungkinan Lorenzo Mengundurkan Diri !

[Breaking] Konferensi Pers ‘Luar Biasa’ di Valencia: Kemungkinan Lorenzo Mengundurkan Diri !

Kemungkinan Mengundurkan diri

Lorenzo akan menjadi sorotan dari pertemuan ini dengan media yang diadakan dengan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta. Sebuah pengumuman yang telah membuat shock paddock MotoGP sebelum adanya kemungkinan penarikan diri pembalap Spanyol yang berusia 32 tahun itu.

Mirip Dani Pedrosa

Panggilan tak terduga ini mengingatkan kita pada Dani Pedrosa. Ketika pembalap Spanyol itu mengumumkan pengunduran dirinya dari MotoGP. Sebuah konferensi pers di mana semua pembalap Spanyol dipanggil, sama dengan hari ini di Valencia.

Beberapa hari yang lalu Lorenzo mengadakan wawancara dengan Crash.net. Di mana dia menjawab pertanyaan apakah dia berencana untuk memperbaharui kontrak dengan Honda pada akhir tahun 2020. “Orang tidak dapat berpikir untuk mengambil apel ketika pohon itu masih itu tidak ditanam di tanah, semuanya datang pada waktunya. Saya percaya bahwa jika hasilnya meningkat banyak dan Honda senang dan saya senang. Dan akan memperpanjang kontrak, ini terjadi pada semua orang, jika tidak “Setiap orang akan mengambil arah yang berbeda, itu logis dalam olahraga ini. Tetapi Anda tidak dapat berpikir tentang apa yang akan terjadi dalam tiga, lima atau tujuh bulan, itu tidak layak.”

Diganti Johann Zarco?

Dalam kasus Lorenzo jika akhirnya mengumumkan kepergiannya dari Kejuaraan Dunia MotoGP, pengganti paling logis saat ini adalah Johann Zarco. Pembalap asal Prancis itu telah menunjukkan adaptasi yang cepat dengan prototipe 2018 dalam dua balapan yang telah dia mainkan sejauh ini dengan LCR Honda. Dan sejauh ini ia memiliki masa depan yang bebas di luar GP Valencia.

Di Australia dia menambahkan poin pertamanya setelah finis di urutan 13. Finis lebih dari 30 detik di depan Lorenzo, dan di Sepang dia berjuang untuk posisi kesembilan dengan Jack Miller hingga bersentuhan dengan Joan Mir dan jatuh..

Pilihan lain termasuk pembalap LCR Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, atau pembalap uji pabrikan Stefan Bradl. Kita akan menunggu konferensi pers luar biasa ini yang diadakan oleh Jorge Lorenzo pada pukul 3:00 malam waktu setempat di Valencia.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Inilah ‘Ide Gila’ Ducati Demi Kalahkan Marquez Tahun Depan!
  2. Lain Dulang Lain Kaki, Rossi Memakainya Marquez Membencinya!
  3. Luar Biasa, Rossi Berbicara Tentang YZR M1-2020: Tidak Seperti Dulu !
  4. Bocorkan Konsep RC213V-2020, Pembalap Ini Justru Kritik Gaya Balap Crutchlow dan Lorenzo !
  5. Fighter Rider: Ducati Siapkan ‘Anti-Marquez’ di Timnya, Dia Akan Sering Minum dari Sepatu di Masa Depan!
  6. Meski Kesulitan Meracik Frame Twin-spar, Ducati Ogah ‘Mencuri’ Ahli Sasis Yamaha !
  7. Bagaimana Nasib Ducati Jika ‘Jantung’ Tim Merah Itu Dicopot dan Dipasang di Tim KTM ?

1 Comment

Leave a Reply