Sinetron Jorge Lorenzo: Finis Buncit di Australia, Dia Tidak Menyukai Motornya !

0

RiderTua.com – Sebuah media Spanyol sebut perjalanan Lorenzo di Honda bak sinetron berseri.. Penderitaannya berlanjut hingga seri terakhir di MotoGP Australia.. Pembalap asal Palma mengalami akhir pekan terburuk dengan Honda. Dia finis paling buncit alias di posisi terakhir dan 40 detik dari Johann Zarco bahkan lebih dari satu menit dengan Marc Marquez.. Sinetron Jorge Lorenzo: Finis buncit di Australia, dia tidak menyukai motornya !

Sinetron Jorge Lorenzo: Finis Buncit di Australia, Dia Tidak Menyukai Motornya !

Kondisi yang begitu rumitnya sehingga seorang Lucio Cecchinello, bos tim satelit Honda LCR mengatakan bahwa “Jorge tidak menyukai motor ini”.. Tertinggal +1’06.045 ( 1 menit 6 detik) dari Marquez tentunya membuat hubungan tim dengan Lorenzo menurun..

Yamaha Lebih Mudah Untuk Pembalap Pemula Dibanding Honda
Lucio Cecchinello

 Namun harapan terakhir Lorenzo adalah menguji prototipe baru di Valencia.. Uji coba ini akan menjadi kunci untuk menentukan kelangsungan Jorge Lorenzo di Tim Repsol Honda. Dengan prototipe baru pada kesempatan tes pertama musim ini, Lorenzo akan merasakan sensasi dengan motor baru dibandingkan dengan yang sekarang dan itu akan menjadi keputusan akhir untuk kompetisi pada tahun 2020..

Jorge akan menunggu untuk melihat seperti apa prototipe RC213V versi Tahun depan. Lalu Lorenzo pasti akan berfikir lagi, jika motor Honda 2020 sama seperti yang sekarang. Dia tidak akan tahan memakainya tahun depan dengan 20 balapan yang tersedia.. 20 seri dengan posisi di luar 10 besar? Itu akan sangat menyiksa untuk juara dunia 5 kali..

Honda harus meracik motor yang mampu membuat Lorenzo percaya diri saat menikung.. Performa Lorenzo saat ini 80% tergantung pada kurangnya kepercayaan dirinya, dan 20 % adalah gaya balapnya.. Jelas dia tidak percaya pada motornya sekarang.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP3):

  1. Crutchlow Pada Zarco: Melempar Minyak ke Atas Api, Entah Apa yang Merasukinya?
  2. Dovizioso Kunci Gelar Runner-up dan Poin Marquez di Honda ‘Bumi-Langit’ !
  3. Jatuhnya Petrucci karena Menghindari Marquez !

Leave a Reply