Penjualan Avanza Masih Unggul pada September 2019

RiderTua.com – Mobil – Selama ini, penjualan mobil LMPV selalu bagus dari bulan ke bulan. Terbukti dengan Avanza yang memperoleh hasil tertinggi dari kompetitornya. Angkanya bahkan melebihi penjualan mobil lainnya dari segmen lain. Penjualan Avanza masih unggul pada September 2019.

Baca juga: Hasil Penjualan Mobil Bulan September 2019, Avanza Tetap Berjaya

Penjualan Avanza Masih Unggul pada September 2019

Melansir Kompas.com (27/10/2019), mobil LMPV Toyota ini mengukuhkan hasil penjualan sebanyak 9.476 unit. Angka ini juga termasuk penjualan dari Transmover. Tak salah jika penjualannya terlihat hampir mencapai 9,5 ribu unit.

Posisi kedua tentu saja rival terberat Avanza, Mitsubishi Xpander. Dengan mencatatkan 4.407 unit terjual, selisihnya dengan Avanza cukup jauh. Yaitu sebanyak 5.069 unit.

Daihatsu Xenia melakukan ‘epic comeback’ dengan perolehan penjualan 1.919 unit. Padahal sebelumnya kembaran Avanza ini berada di posisi paling buncit. Entah mengapa penjualannya kembali meroket setelah tertinggal jauh dari Avanza.

Dibawahnya ada Suzuki Ertiga yang memperoleh hasil sebanyak 1.560 unit. Wuling Confero dengan 954 unit terjual sanggup mengungguli Nissan Livina dan Honda Mobilio. Masing-masing terjual 766 dan 577 unit.

Hanya tersisa tiga bulan lagi di tahun ini untuk bisa mengukuhkan raja kelas LMPV tahun 2019. Tapi pasti Avanza akan merebut gelar itu lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply