Polemik Keberadaan Gareth Bale di Real Madrid

RiderTua.com Bola – Gareth Bale dikabarkan tidak tercantum dalam daftar pemain Real Madrid saat bertandang ke Turki untuk melawan Galatasaray. Apakah ini sebuah indikasi Bale benar-benar angkat kaki dari Los Blancos di laga Liga Champions ? Polemik keberadaan Gareth Bale di Real Madrid.

Baca juga : Simalakama, Niat Hengkang dari Real Madrid, Bale Diikat Rp 1,6 Triliun!

Polemik Keberadaan Gareth Bale di Real Madrid

Real Madrid berada dalam situasi yang sulit, dimana pemain Wales ini tidak menunjukkan sesuatu yang positif bagi tim. Bale seakan hilang dari ‘peta’. Bale masih saja berkutat dengan cederanya dan yang paling disorot adalah sikapnya. 

 

Pemain Sepakbola Cardiff ini memulai musim ini dengan bergabung di sebuah tim yang terbaik. Namun entah kenapa semua menjadi rumit sejak awal dia bergabung di Madrid.

Bale tercatat beberapa kali mengalami cedera yang mengharuskan dia absen di 4 laga berturut-turut. Pulih dari cedera, lalu kena cedera lagi dan begitu seterusnya.

Bahkan Florentino Perez sampai memperingatkannya untuk lebih bisa menjaga diri di musim ini atau akan didepak dari Madrid akhir musim ini. Jika terus tinggal, Madrid mengharapkan jika dia bisa menjadi salah satu pimpinan tim. 

Tak hanya masalah cedera saja. Sikap dan perilaku Bale yang buruk  di Madrid juga jadi sorotan. Dia ditenggarai punya masalah hampir dengan semua pemain Madrid kecuali Luca Modric.

Sejauh ini Bale juga belum menunjukkan upaya untuk cepat kembali bermain. Untuk pemain bergaji 17 juta Euro (Rp 266,5 miliar) per musim dia seharusnya ‘malu’.

Sumber : diariogol.com (21/10/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply