Jelang Laga Real Madrid VS Galatasaray, Ini Yang Bakal Terjadi Jika Madrid Tidak Menang

RiderTua.com – Bola – Mengawali Liga Champions 2019/2020, Real Madrid tampil kurang menyakinkan. Jelang laga melawan tim asal Turki ‘Galatasaray’, Madrid pun diwajibkan untuk menang. Jelang laga Real Madrid VS Galatasaray, ini yang bakal terjadi jika Madrid tidak menang.

Baca juga : Diganjar Kartu Merah, Real Madrid Ditekuk Real Mallorca 0-1

Jelang Laga Real Madrid VS Galatasaray, Ini Yang Bakal Terjadi Jika Madrid Tidak Menang

Pada pertandingan sebelumnya, Madrid dihajar Paris St. Germain dengan skor 0-3. Kemudian berhasil ditahan imbang saat laga melawan Club Brugge 2-2. Dua kali Real Madrid tampil sangat mengecewakan. Dan hasilnya, Madrid terperosok di dasar klasemen Grup A Liga Champions dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Madrid tertinggal 5 poin dari Paris St. Germain yang berada di puncak klasemen, sementara Brugge berada di peringkat kedua dengan selisih 1 poin dengan Madrid.

Di matchday ketiga, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB Madrid akan bertanding melawan Galatasaray di Stadion Turk Telekom. Pada pertandingan ini Madrid harus menang agar terhindar dari ancaman kandas di fase grup.

Kemenangan ini bukan hanya agar Madrid bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions saja, namun juga untuk mengurangi tekanan usai kalah 0-1 saat laga melawan Mallorca di akhir pekan lalu.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengungkapkan bahwa tim saat ini fokus untuk meraih kemenangan di Turki. Kepada Marca Ramos mengatakan

“Kami cuma memikirkan tentang kemenangan besok. Kami akan bekerja dan berusaha. Dalam sepakbola banyak hal bisa terjadi. Real Madrid menginginkan para pemain mengerahkan seluruh kemampuan di lapangan. Kami ingin menampilkan sebuah pertandingan yang bagus dan kami harus menang”

Be the first to comment

Leave a Reply