Simalakama, Niat Hengkang dari Real Madrid, Bale Diikat Rp 1,6 Triliun!

RiderTua.com – Bola – Florentino Perez membuat kejutan. Ada cerita menarik dibalik bertahannya Gareth Bale di Real Madrid. Simalakama, Niat hengkang dari Real Madrid, Bale diikat Rp 1,6 triliun!

Baca juga : Neymar Batal ke Madrid, Messi Lega

Simalakama, Niat Hengkang dari Real Madrid, Bale Diikat Rp 1,6 Triliun!

Gareth Bale, pemain asal Wales ini kelihatannya masih harus bertahan di Real Madrid di musim panas ini. Dia masih terus melanjutkan kontrak dengan Madrid dengan gaji 17 juta Euro (Rp 268 miliar) per musim selama tiga tahun ke depan.

Bale ‘terpaksa’ harus bertahan di skuat asuhan Zinedine Zidane itu lantaran Perez tak mampu menemukan klub yang mampu membayar Bale dengan gaji setinggi itu. Walau sebenarnya Bale mencari klub lain yang lebih nyaman buatnya.

Jelas dengan gaji setinggi itu Bale tak akan duduk di bangku cadangan saja. Zidane akan menurunkan Bale sejak babak pertama pertandingan karena sejauh ini Bale memang striker terbaik Madrid.

Bermasalah

Bale memang sedang diisukan akan hengkang dari Madrid. Bale seperti tak punya teman di Madrid. Rumornya dia bermasalah dengan banyak pemain Madrid. Dia hanya punya Luca Modric sebagai teman yang dia kenal sewaktu masih bergabung di Tottenham.

Selain itu, Bale juga punya masalah adaptasi. Ditambah lagi cedera yang membuatnya terpaksa absen di beberapa pertandingan. Dia tidak bisa berkontribusi sebagai penyerang untuk timnya. Sejak kedatangannya, Bale telah kehilangan separuh dari keseluruhan pertandingan yang dilakoni Madrid.

100 Juta Pounds

Dilansir dari diariogol ( 18/10/19), Florentino Perez bersedia melepas Bale dengan harga 100 juta Pounds (Rp 1,7 triliun). Apakah hal ini terkait karena Zidane lebih menginginkan Pogba ?. Sekedar informasi, beredar kabar jika Zidane telah melakukan pertemuan secara pribadi dengan Pogba di Dubai.

Meski Zidane merahasiakan isi pertemuan, namun santer dikabarkan bahwa itu berhubungan dengan bursa transfer musim depan. Pogba semakin dekat dengan Real Madrid.

Pada bursa transfer pemain musim panas kemarin Manchester United menolak untuk melepas Pogba. Namun negosiasi akan kembali terbuka lebar jika MU benar-benar tidak lolos kualifikasi Liga Champions apalagi di kompetisi Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply