Bulan Depan, Toyota Luncurkan SUV Rise Rp 200 Jutaan

RiderTua.com – Mobil – Daihatsu pernah menampilkan mobil konsep DN Trec pada suatu pameran otomotif di Indonesia. Kini mobil tersebut hadir dengan nama baru. Dari Daihatsu dinamai Rocky, dan Toyota Rise. Bulan depan, Toyota luncurkan SUV Rise Rp 200 jutaan.

Baca juga: Toyota Mulai Perluas Ekspor Mobilnya dari Indonesia

Bulan Depan, Toyota Luncurkan SUV Rise Rp 200 Jutaan

Rocky dan Rise akan menjadi mobil kembar selanjutnya dari Toyota dan Daihatsu. Keduanya sama-sama menggunakan basis dari DN Trec. Seperti Avanza-Xenia, Rocky-Rise mungkin memiliki wajah yang sama.

Dilansir dari Otosia.com (18/10/2019),  Toyota sudah membuka inden Rise sejak awal Oktober lalu. Sementara Daihatsu baru bisa melakukannya pada akhir bulan ini. Sementara untuk full launch akan dilakukan pada 5 November mendatang.

Belum banyak informasi yang didapat dari Rocky-Rise. Tapi Toyota sudah memberi detail dari varian yang akan ditawarkan. Mulai dari tipe X, XS, G, dan Z.

Masing-masing memiliki banderol yang cukup terjangkau. Rise tipe X dibanderol sekitar Rp 220 juta, sementara tipe Z mencapai Rp 298 jutaan. Ada empat varian yang sudah dilengkapi dengan penggerak 4WD.

Kalau ada konsumen yang memesan sekarang, maka unitnya baru sampai dua bulan kemudian. Karena awalnya akan dirilis di Jepang, entah apa ada rencana untuk menjualnya di luar negeri, tak terkecuali indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply