Liverpool Harus Bisa Menaklukkan Keangkeran Old Trafford

RiderTua.com – Bola – Performa Liverpool saat ini sedang on fire alias siap tempur. Andrew Robertson berharap The Reds bisa mengakhiri catatan buruknya di Old Trafford akhir pekan ini. Liverpool harus bisa menaklukkan keangkeran Old Trafford.

Baca juga : Berita Buruk Buat MU, Pogba dan De Gea Harus Absen Lawan Liverpool

Liverpool Harus Bisa Menaklukkan Keangkeran Old Trafford

Saat ini Liverpool berhasil memuncaki klasemen Premier League dengan mengantongi 24 poin. Ini adalah hasil sempurna dalam 8 kali pertandingan. Jelang laga kontra Manchester United, Liverpool bertekad bisa meraih 3 poin di laga yang bakal digelar di markas MU Old Trafford.

Liverpool bisa mengambil kesempatan di tengah kesempitan yang mendera MU saat ini. Maklum pemain MU banyak yang didera cedera. Apalagi dua pemain andalan MU yakni Pogba dan De Gea sudah dipastikan bakal absen di laga ini lantaran cedera.

Kepada media Sportskeeda, Robertson menuturkan

“Saya rasa apa yang membuat laga ini begitu spesial adalah sejarahnya. Duel-duel hebat ini sudah terjadi selama bertahun-tahun. Dan mereka selalu jadi tim top yang saling bertarung satu sama lain di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Selalu seperti itu. Dan atmosfernya berbeda ketika Anda menghadapi mereka. Ini jadi laga yang paling Anda tunggu-tunggu.”

Meski sedang berada di atas angin, skuat asuhan Jurgen Klopp patut berhati-hati. Liverpool punya catatan buruk di Old Trafford. Mereka tak pernah menang dari 5 laga lawatan terakhirnya ke sana. Liverpool terakhir menang di Old Trafford di musim 2013/2014 silam dengan skor 3-0. Catatan buruk inilah yang ingin Robertson dkk patahkan.

Be the first to comment

Leave a Reply