Marquez Gabung Bareng ‘Ridertua’ Rayakan 60 Tahun Honda World di Jepang

RiderTua.com – Jepang adalah rumah bagi 3 tim pabrikan ( Honda, Yamaha, Suzuki) yang turun di ajang balap paling bergengsi MotoGP. Honda memanfaatkan kesempatan putaran Jepang-Motegi untuk mengikut sertakan pembalapnya dalam event bersejarah pabrikan roda dua itu. Acara yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Ke-60 Honda World itu menghadirkan legenda balap Honda “ridertua”, Jim Redman dan Freddie Spencer, Legenda MotoGP asal Lousiana, USA .. Dan legenda pembalap Jepang Kunimitsu Takahashi.. Marquez gabung bareng ‘Ridertua’ rayakan 60 Tahun Honda World di Jepang …

Marquez Gabung Bareng ‘Ridertua’ Rayakan 60 Tahun Honda World di Jepang

Akun resmi Honda Jepang, @HondaJP_Live menampilkan sebuah foto kebersamaan dua generasi legenda motor mereka. Acara itu dikemas dengan konsep Talkshow Peringatan HUT Ke-60 Honda World, diadakan di Honda Collection Hall di Prefektur Tochigi. Lima pembalap baru dan lama, Marc Marquez (Tim Repsol Honda), Jorge Lorenzo (Tim Repsol Honda), Kunimitsu Takahashi, Jim Redman, dan Freddie Spencer, semuanya berkumpul bersama..

Kunimitsu Takahashi adalah mantan pembalap MotoGP ( 50,125,250cc) yang aktif dari 1960- 1964. Dia juga pemilik sekaligus manajer tim ‘Kunimitsu Team’ di Super GT. Kunimitsu dinobatkan sebagai “father of drifting”.

Jim Redman atau James Albert Redman, adalah mantan pembalap MotoGP (125,250,350,500cc) periode 1959-1966. Redman yang kelahiran Rhodes, Inggris itu adalah juara dunia enam kali disemua kelas. Dimana sebagian besar karirnya dihabiskan dengan motor Honda.

Freddie Spencer atau Frederick Burdette Spencer , atau lebih dikenal dengan julukan Fast Freddie, adalah mantan pembalap MotoGP ( 250 dan 500cc) asal Amerika. Salah satu pembalap motor terhebat di awal 1980-an. Membela tim Yamaha dan Honda dan juara dunia 3 kali bersama tim sayap emas…

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Mencoba Sesuatu yang Berbeda di GP Jepang !
  2. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  3. Motegi ‘Trek Neraka’ bagi Rem Brembo, Diameter Cakram 340 mm Wajib!
  4. Serangan Terakhir Valentino Rossi: 4 Balapan yang Menentukan Masa Depan!
  5. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !

1 Comment

Leave a Reply