Berita Buruk Buat MU, Pogba dan De Gea Harus Absen Lawan Liverpool

RiderTua.com – Bola – Mendung masih menggelayuti Manchester United. MU harus menerima kenyataan jika dua pemain andalannya tidak bisa pulih dari cedera tepat waktu jelang laga melawan Liverpool. Berita buruk buat MU, Pogba dan De Gea harus absen lawan Liverpool.

Baca juga : Pulih Dari Cedera Lima Pemain MU Ini Siap Tempur

Berita Buruk Buat MU, Pogba dan De Gea Harus Absen Lawan Liverpool

Paul Pogba absen membela tim setan merah sejak laga MU melawan Newcastle dua pekan lalu. Dia cedera pada kaki kanannya. Dan untuk mempercepat penyembuhannya Pogba sampai harus diterbangkan ke Dubai. Terik panas matahari disinyalir bisa mempercepat pemulihan.

Kiper andalan MU David De Gea juga mengalami nasib yang sama. Dia menderita cedera paha saat De Gea membela Timnas Spanyol di pertandingan kontra Swedia. Dia pun harus keluar lapangan dan posisinya digantikan Kepa Arrizabalaga.

Kemarin sempat tersiar kabar jika Pogba sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan di laga MU melawan Liverpool Minggu (20/10/2019). Namun ternyata Pogba belum 100 persen pulih, dan dia dipastikan absen membela MU pekan ini.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami De Gea. Namun Solskjaer pasti pusing ditinggal dua pemain andalan ini. Maklum MU diwajibkan menang agar bisa meraih poin dan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Jika enggak menang, wah bisa masuk zona degradasi.

MU dipastikan akan menurunkan Sergio Romero untuk menggantikan posisi De Gea. Sementara di lini tengah bakal diisi Acot McTominay dan Nemanja Matic.

Be the first to comment

Leave a Reply