Alphard Hybrid ‘Menghilang’ dari Daftar Website Toyota ?

RiderTua.com – Mobil – Toyota Astra Motor (TAM) sudah memiliki sejumlah mobil hybrid. Mulai dari C-HR, Alphard, Camry, dan Corolla Altis. Prius PHEV akan menyusul secepatnya tahun ini. Alphard Hybrid ‘menghilang’ dari daftar website Toyota.

Baca juga: Toyota Avanza dan Innova akan Dijadikan Mobil Hybrid ?

Alphard Hybrid ‘Menghilang’ dari Daftar Website Toyota ?

Melansir Otosia.com (15/10/2019), ada yang salah dengan Alphard Hybrid. Nama mobil MPV mewah ini tiba-tiba menghilang begitu saja dari daftar di website resmi Toyota. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ada yang menduga kalau Alphard Hybrid tidak selaku model hybrid sebelumnya. Sehingga TAM seperti menghentikan penjualannya. Memang jika ada salah satu nama mobil yang tak tercantum lagi di laman website, kemungkinan besar sudah tak dijual lagi.

TAM kemudian memberi penjelasan kalau sebenarnya Alphard Hybrid masih dijual. Tapi hanya base on demand, artinya jika ada konsumen yang mau membeli, maka akan diberitahu harganya.

Jadi bisa dikatakan bahwa TAM belum mau menyetop penjualan Alphard Hybrid. Mengingat masih tergolong baru di pasar otomotif Indonesia. Sepertinya belum bisa untuk melakukannya untuk saat ini.

Alphard Hybrid hanya dijual dalam jumlah terbatas. Kalau ada konsumen yang mau membeli, maka akan diberitahukan harganya.

Be the first to comment

Leave a Reply