MotoGP Thailand: Sektor 1 dan 2 Honda Berjaya, Sektor 3 dan 4 Yamaha Digdaya!

0

RiderTua.com – MotoGP: Pembalap Yamaha Petronas Fabio Quartararo, menunjukkan kelasnya di kedua sesi latihan bebas Jumat Buriram. Tampil meyakinkan dengan tercepat kedua di FP1 dan urutan pertama di FP2. Sirkuit Internasional Chang di Buriram – Thailand memang diprediksi bersahabat dengan kuda besi pacu Yamaha M1. MotoGP Thailand: Sektor 1 dan 2 Honda Berjaya, Sektor 3 dan 4 Yamaha Digdaya!

MotoGP Thailand: Sektor 1 dan 2 Honda Berjaya, Sektor 3 dan 4 Yamaha Digdaya!

“Di sesi kedua saya merasa jauh lebih baik. Ini pertama kalinya saya di sini dengan motor MotoGP. Lintasan mungkin terlihat mudah, tetapi faktanya tidak demikian saat di trek. Tapi secara bertahap saya bisa menghafal poin referensi saya. Yamaha terasa cukup baik, tetapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Tim memiliki beberapa ide, dan saya juga harus mengubah gaya balap saya. Untuk beberapa putaran, kita dapat menyesuaikan elektronik dengan lebih baik. Setiap putaran akan sedikit lebih baik. ” kata pembalap berusia 20 tahun itu.

Fakta bahwa Yamaha cocok di trek Thailand adalah 4 pembalap Yamaha dan satu rider Ducati berada di 5 besar dalam catatan waktu kombinasi. Terlihat mencolok performa yang baik dari M1 di bagian lintasan yang berkelok-kelok di Buriram .

Di dua sektor pertama hampir tidak ada tikungan, sehingga ada motor dengan mesin yang lebih kuat ( Honda-Ducati) di depan. Tetapi di sektor ketiga dan keempat, ada lebih banyak tikungan dan itu adalah kekuatan Yamaha,” kata Quartararo.

Pembalap Perancis itu memuji Yamaha yang telah memberi pembalap motor yang sangat bagus untuk trek Buriram dan dia senang dengan hal itu. Bahkan untuk long lap M1 juga sangat bagus, bahkan sangat bagus, kata El Diablo…

Hasil MotoGP Buriram, Jumat:

  1. Quartararo, Yamaha, 1: 30,404
  2. Viñales, Yamaha, + 0,193
  3. Morbidelli, Yamaha, + 0,221
  4. Miller, Ducati, + 0,294
  5. Rossi, Yamaha, + 0,329
  6. Márquez, Honda, + 0.487
  7. Aleix Espargaró, Aprilia, + 0.603
  8. Dovizioso, Ducati, + 0.623
  9. Mir, Suzuki, + 0.682
  10. Rins, Suzuki, + 0,690

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Kenapa Rossi Berani Rekrut Munoz yang Minim Pengalaman Dibanding Galbusera? Ini Jawabnya!
  2. Panasnya Transfer Pembalap MotoGP 2021: Quartararo Bisa Dibajak Ducati!
  3. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !
  4. Fabien Foret: Jonathan Rea ‘Marquez’nya WSBK, Jika Turun Ke MotoGP Hanya Masuk 5 Besar !
  5. Santi, Mekanik Kepercayaan Marquez: Tidak Suka Motor dan Pernah Jadi Mekanik Rossi !

Leave a Reply