Kuatnya Kondisi Marc Marquez Pasca Kecelakaan Hebat di Buriram, Motor Hancur!

0

RiderTua.com – Berita utama MotoGP: Marquez jatuh terlempar dari motornya (high-side) saat sesi FP1 GP Thailand. Setelah menyelesaikan pemeriksaan di rumah sakit terdekat dan pemeriksaan medis dari dokter sirkuit, Marc secara resmi dinyatakan tidak mengalami cedera serius dan terbukti mampu berpartisipasi dalam sesi FP2. Kuatnya Kondisi Marc Marquez Pasca Kecelakaan Hebat di Buriram

Kuatnya Kondisi Marc Marquez Pasca Kecelakaan Hebat di Buriram

Namun diberitakan ada rasa sakit yang cukup “terasa” di bagian punggung, pinggang, dan kaki kiri, tetapi Marquez terus mengikuti sesi latihan tanpa istirahat!. Marc Marquez telah dinyatakan sebagai APTO ( FIT) setelah ulasan medisnya di rumah sakit Buriram … Alberto Puig berbicara beberapa saat untuk menjelaskan kondisi fisik pembalapnya di HRC.

Puig sebagai bos tim Honda menjelaskan situasi Marquez setelah jatuhnya melalui konferensi media. Pemeriksaan MRI mengkonfirmasi bahwa tidak ada patah tulang. Punggung Marquez, pantat, dan kakinya memar yang mungkin sedikit menyakitkan, tapi tidak mengkhawatirkan. Dia saat ini sedang mempersiapkan perawatan medis dan pijat sehingga dia dapat berpartisipasi dalam FP2. Bos Honda Puig menyatakan tidak ada yang ditakutkan pada Marquez..

Namun kemungkinan akibat crash Marc di sesi FP 2 hanya mampu berada di posisi-6. Tampak dalam gambar motor Marc Marquez diselimuti saat dibawa ke garasi Honda.. Sekali lagi Marc Marquez masih diberi keberuntungan saat alami crash. Mengingat rekan timnya ( Lorenzo) menderita luka sangat parah dengan tulang yang patah.. Apakah Marc berotot kawat dan bertulang besi ya ?

Leave a Reply