Bikin Melongo: Marc Marquez Cepat di Semua Sektor Trek Aragon, Quartararo Sektor 1 dan 3 !

0

RiderTua.com – MotoGP Aragon, Kecepatan Marc Marquez  di balapan rumahnya membuat ngeri lawan-lawannya. Strategi kejutan yang di pakainya saat sesi pembukaan Jumat tak kalah membuat shock rivalnya. Mengetahui kondisi sulit di sesi selanjutnya tim Repsol dan Marc gunakan strategi menabung di awal sei FP1. Hal ini terlihat di sesi berikutnya Marc terlihat lebih santai, apalagi di FP3 sangat santai seperti di pantai.. Marc Marquez Cepat di Semua Sektor Trek Aragon, Quartararo Sektor 1 dan 3 !

Marc Marquez Cepat di Semua Sektor Trek Aragon

Terlihat dari ilustrasi diatas sesi pertama Jumat Marc cepat dan kuat di semua sektor. Yamaha punya kelemahan di sektor 4 yang diperparah dengan lambatnya mesin M1. Bahkan di FP 4 motor -motor Yamaha menempati posisi 9, 11,12,13 megap-megap… Melihat kondisi ini tim Yamaha harus tampil sempurna tanpa kesalahan di sektor 1,2,3 yang merupakan keunggulan Yamaha.

Untuk kondisi balapan yang mampu menandingi kecepatan Marc adalah motor nomor 12, dimana Maverick unggul di sektor 2 menang tipis atas Marquez.

Pemenang Aragon 2019 siapa ?

Melihat kekuatan tiap pembalap dengan mengabaikan insiden : Start buruk, jatuh ( crash tunggal) dan senggolan antar pembalap dan kondisi cuaca cerah ( dry race), maka posisi 1-2-3 Aragon 2019 adalah:

  1. Marc Marquez
  2. Maverick Vinales
  3. Fabio Quartararo

Apakah Valentino Rossi bisa meyodok di barisan rider perebut podium? jawabnya mungkin saja.. Karena dalam balapan apapun bisa terjadi.. Benar tidaknya ini hanya prediksi penulis… Ojo Nesuu Mas Bro Yo..  Ciao.. !

Leave a Reply