Lamborghini Huracan Evo ‘Facelift’ Sudah Terlihat, Diluncurkan Tahun Ini ?

0

RiderTua.com – Beberapa hari lalu, Lamborghini menampilkan mobil terbarunya bernama Sian. Mobil ini merupakan supercar hybrid pertama dari produsen berlogo banteng ini. Ternyata Sian sudah habis terjual dalam waktu singkat. Lamborghini Huracan Evo ‘Facelift’ sudah terlihat, diluncurkan tahun ini.

Baca juga: Inilah Mobil Lamborghini Pertama Bermesin Hybrid !

Lamborghini Huracan Evo ‘Facelift’ Sudah Terlihat, Diluncurkan Tahun Ini ?

Tapi sekali lagi, sepertinya Lamborghini belum puas dengan meluncurkan satu mobil baru lagi. Diketahui mereka tengah menyiapkan model Huracan Evo sebagai model ‘facelift’ baru selanjutnya.

Bahkan unitnya sudah terlihat di salah satu jalan di suatu tempat. Memang masih terlihat seperti modelnya yang sekarang. Fender depannya sudah memperlihatkan lubang sirkulasi yang lebih besar. Tapi tetap tidak meninggalkan desain khas Lamborghini.

Bagian belakangnya juga terlihat sama saja dengan model lamanya. Terlihat keberadaan dua knalpot yang terletak di tiap sebelah plat nomor. Tapi tetap memperlihatkan kesan garang dan agresif pada desainnya.

Huracan Evo kemungkinan menggunakan mesin yang sama dengan model Aventador. Mesin tersebut yaitu 6.5 L V12 bertenaga 690 hp.

Lamborghini sendiri tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai model yang terlihat di jalanan tersebut. Tapi jika sudah muncul melakukan tes jalan, artinya Huracan Evo siap diproduksi dalam waktu dekat. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai ini.

Referensi: Detik.com (20/09/2019)

Leave a Reply