Marc Marquez Jatuh di FP2 Menyerah di Downhill Tikungan-8 Aragon !

RiderTua.com –  Pembalap tercepat seri MotoGP Aragon Marc Marquez jatuh untuk pertama kalinya di sesi latihan bebas Jumat kedua ( FP2). Marc Marquez jatuh saat melintasi trek turunan di downhill Tikungan-8, yang dijuluki ‘The Corkscrew ‘jika di Laguna Seca. Camber negatif besar, jadi tidak mudah untuk menyelamatkan slide front-end ( selip roda depan).. Marc Marquez Jatuh di FP2 Menyerah di Downhill Tikungan-8 Aragon !

Marc Marquez Jatuh di FP2 Menyerah di Downhill Tikungan-8 Aragon !

 

Marquez jatuh ketika waktu menyisakan 10 menit untuk FP2. Dia kembali ke pit dengan skuter, berlari ke menuju garasi Repsol Honda dan setelah berdiskusi sebentar dengan kepala mekanik Santi Hernandez, Marc menggantinya dengan mesin cadangan yang disiapkan dan kembali ke trek lagi. Tidak ada kata santai bagi Marc Marquez meskipun waktunya bakaln susah untuk ditembus lawan.

Hampir Jatuh Lagi

Setelah turun kembali ke trek Marquez keluar lagi, melebar di tikungan-5. Namun untungnya tidak jatuh. Tapi kecepatannya tidak naik lagi, karena waktu Marquez di FP1 terlalu cepat. Vinales menjadi yang tercepat/ teratas …FP1 Marquez sangat cepat mungkin waktunya tak akan terkalahkan…

Sumber : motogp.com( 20/09/19)

Be the first to comment

Leave a Reply