Gak Percaya? Marquez Akui Sendiri Fabio Jadi Musuh Terberatnya Tahun Depan, Waspadalah !

0
Quartararo Berhasil Merebut Mobil 'BMW Marc Marquez'
Quartararo Berhasil Merebut Mobil 'BMW Marc Marquez'

RiderTua.com – Beberapa penikmat MotoGP meragukan Quartararo akan bisa jadi lawan sepadan Marc. Namun bagaimana jika yang bilang Marquez sendiri? masih tidak percaya..?. Sepanjang balapan Marc berada di belakang ujung knalpot Yamaha Quartararo, tentunya Marc tidak tutup mata, dia selalu belajar apa yang sedang dilakukan lawan tepat di depan hidungnya itu. Usai balapan Marc Marquez yang punya banyak waktu untuk mengamati manuver Fabio, kagum dengan bakat Quartararo. Marquez akui sendiri Fabio jadi musuh terberatnya tahun depan, waspadalah !

Di Misano kita lihat bagaimana Marc Marquez menekan terus, namun meskipun mendapat tekanan beberapa kali dari juara dunia MotoGP Spanyol, pembalap Prancis itu tidak melakukan kesalahan sedikit pun. Ini sudah merupakan prestasi tersendiri, dan Marc Marquez saat jalani sesi konferensi pers pasca balapan menyatakan, “Ya, tentu saja, saya senang atas kemenangan itu, tetapi mungkin pembalap terbaik dalam balapan hari ini adalah Fabio karena dia memimpin seluruh balapan dan melaju dengan sangat baik.”

Marquez Akui Sendiri Fabio Jadi Musuh Terberatnya Tahun Depan

Pembalap Spanyol itu sudah menyadari potensi Quartararo selama beberapa waktu, dimana Fabio mungkin akan menjadi lawan utamanya di masa depan. Seperti kata yang dilontarkannya berikut ini. “Kita tidak bisa melupakan bahwa Fabio adalah pembalap pemula. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa!. Tetapi hari ini, dia menunjukkan kepada kita semua akhirnya. Karena saya sudah tahu dia memiliki bakat dan mentalitas untuk memimpin dan memenangkan sebuah balapan, dan tahun depan dia akan menjadi lawan tangguh untuk kejuaraan. ”

Artikel Terkait :

Referensi : paddock-gp.com (16/09/19)

Leave a Reply