Honda Mulai Sebar Foto Freed Model ‘Crossover’

0
When Is The Honda Freed 2020 Available Interior, Exterior and Review - Latest Cars Redesign Gallery

RiderTua Blog – Keberadaan Freed di Indonesia sudah tak ada lagi. Memang Honda Prospect Motor (HPM) harus melakukannya karena sudah tak selaris dulu lagi. Padahal, mobil ini masih bisa mendapat kesempatan dan mungkin bisa bertahan lama seperti Toyota Sienta. Honda mulai sebar foto Freed model ‘crossover’.

Baca juga: Honda Batal Membawa HR-V ke Negara Ini, Kenapa ?
Honda Freed

Honda Mulai Sebar Foto Freed Model ‘Crossover’

Sementara itu, rivalnya sudah mendapat facelift. Walaupun penyegaran ini hanya sebatas ubahan pada sebagian kecil eksterior dan interior. Tetapi setidaknya ini bisa menjadi modal bagi Sienta untuk terus bertahan.

Di tempat lain, Honda masih ingin memberi pembaruan untuk Freed di kampung halamannya, Jepang. Ini terlihat dari munculnya foto-foto Freed yang tampak baru. Dengan bentuk grill yang berbeda sedikit dengan modelnya, dan bumpernya agak mirip dengan Jazz GK5 Facelift.

Tampilan crossover Freed ini juga terlihat lebih sporty dengan adanya pelek two-tone. Warna hitam khas crossover juga banyak terlihat pada model tersebut. Dari bumper depan sampai bagian interior mobil. Hanya saja, ada aksen ornamen kayu dan jahitan warna coklat di joknya.

All New Honda Freed
(foto: AutonetMagz) All New Honda Freed

Freed Crosstar menawarkan dua jenis mesin, yaitu 1.500 cc i-VTEC dan Hybrid. Crosstar juga menawarkan pilihan 6-seater dan 5-seater saja.

Freed Crosstar akan diluncurkan pada tanggal 18 Oktober mendatang, bersamaan dengan Freed Facelift.

Referensi: Autonetmagz.com (02/09/2019)

Leave a Reply