Piaggio Indonesia Rilis New Vespa LX 125 i-get : Spesifikasi Pilihan Warna dan Harga

0

RiderTua.com – Kini motor skutik memang menjadi idola roda dua tanah air. Pabrikan Jepang memang mendominasi penjualan, namun tidak menyurutkan pabrikan asal negara Valentino Rossi ini melansir produk baru mereka. Piaggio Indonesia menawarkan model baru dari seri Vespa LX 125 i-get. Skutik ini mulai dipasarkan di tanah air pada tahun 2011, dan kini hadir dengan tampilan baru namun tetap memakai konsep desain asli mereka. New Vespa LX i-get Spesifikasi Pilihan Warna dan Harga

New Vespa LX i-get Spesifikasi Pilihan Warna dan Harga

Tentunya meski mengusung tampilan jadul, namun sudah diselaraskan dengan lekuk bodi modern. DNA unik Vespa yang elegan dan klasik menjadi selling poin yang mereka pegang teguh dan membedakannya dengan pabrikan Jepang.

“Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespons dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX. Kami mendedikasikan model ini untuk para pecinta Vespa yang berjiwa muda dan penuh gaya,” kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega via liputan6.com.

Facelift pada Vespa LX 125 i-get ini meliputi logo ‘LX’, front tie, heat protector, kaca spion, area spidometer dengan layar LCD baru terlihat lebih informatif bagi pengendara. Untuk sektor lampu, mengusung teknologi LED plus sistim Daytime Running Lights (DRL) LED.
Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah sudah dilengkapi power outlet untuk cas hape yang ditempatkan di boks di bawah stang kemudi.

Untuk kaki-kaki dilengkapi dengan velg baru berdesain menyerupai bunga. Untuk kenyamanan, skutik memiliki double-swingarm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ yang berfungsi mengurangi getaran mesin. Motor ini didatangkan langsung dari dari Vietnam ( CBU). Ubahan lain adalah model jok yang lebih datar dan ramping. Area pijakan kaki juga di desain ulang agar lebih meningkatkan kontrol dan kenyamanan berkendara ( ergonomi).

Untuk warna ada tiga pilihan : red passione (merah), black vulcano (hitam) dan blue avio (biru). Harga New Vespa LX 125 i-get ini Rp 35,8 juta (on the road Jakarta).

Spesifikasi New Vespa LX 125 i-get

Mesin i-get, 4-Stroke, 3 Valves Single cylinder
Sistim Electronic injection
Kubikasi 124.5 cc
Maximum Power 7.6 kW / 7,600 rpm
Maximum Torque 10.2 Nm / 6,000 rpm
Sistim Pendingin Forced Air
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission)
Suspensi Depan Single arm with helical spring dan single double-acting hydraulic shock absorber
Suspensi Belakang Single shock absorber, adjustable to four position at preloading
Rem Depan 220mm disc brake
Rem Belakang 110mm drum brake
Ban Depan Tubeless 110/70-11″
Ban Belakang Tubeless 120/70-10″
Dimensions 1.770 mm / 705 mm
Wheel Base 1280 mm
Tinggi Jok 785 mm
Tangki 7 L +/- 0.5 L
Emisi Euro 3
Foto : Vespa Indonesia

 

Leave a Reply