Aprilia Akan Boyong Motor Baru Ber-cc Kecil ke Indonesia, Aprilia-SR150 ?

RiderTua.com – Piaggio Group membawahi merk Piaggio, Vespa, Motoguzzi dan Aprilia. Dimana untuk kelas sport di tanah air mereka baru membawa motor superbike, Aprilia RSV4, Piaggio Medley dan skutik tiga roda Piaggio MP3 500. Di India mereka juga punya sport 150 cc, yaitu Aprilia RS 150 dan Aprilia Tuono 150, pesaingnya (Honda CBR150R, Yamaha YZF-R15 dan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150). Aprilia Akan Boyong Motor Baru Ber-cc Kecil ke Indonesia, Aprilia-SR150 ?

Aprilia Akan Boyong Motor Baru Ber-cc Kecil ke Indonesia, Aprilia-SR150 ?

Melansir dari oto.detik.com(28/08/19), Aprilia, akan membawa motor baru mereka ke Indonesia. Hak ini ditegaskan oleh Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan motor Aprilia baru.

“Aprilia dengan mesin yang lebih kecil. Karena sejauh ini kami cuma punya model tertingginya, RSV4,” kata Marco usai peluncuran Vespa LX di Kemang, Jakarta ( 27/08).

Superbike di  Indonesia memang cuma bisa dibeli oleh kalangan tertentu saja. Selain motor hobi untuk mengendarainya perlu kemampuan geber motor gede dan motor balap. Superbike Aprilia RSV4 adalah mesin dengan orientasi performa tinggi. “Nantinya kami akan membawa sesuatu yang lebih serbaguna, membuat Anda selalu merasakan sporty dan semangat Aprilia. Motor itu juga lebih dapat digunakan untuk harian di kondisi urban. Jadi, kami menyiapkan motor bermesin yang lebih kecil yang lebih serbaguna,” kata Marco.

Marco pun menambahkan motor kecil itu nantinya akan menawarkan kenyamanan berkendara, dan juga lebih mudah dikendalikan. Melihat dari kata : Kubikasi kecil, serba guna, nyaman dan mudah dikendarai, bisa diartikan motor itu adalah sejenis skutik.. Dan jika mengacu pada lineup Aprilia ada varian skutik Aprilia-SR150… IMHO.

Referensi : oto.detik.com(28/08/19)

Artikel terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply