Sepeda Motor Konsep Aprilia RS 660, Keren Poll !


ktm indonesia

RiderTua Motorcycle – Bagi penyuka motorsport terutama beraliran balap tentunya motor lansiran pabrikan ngeropah menjadi acuan untuk sekedar modif. Modelnya memang seksi dengan lekuk khas motor beraura kencang. Pabrikan roda dua Aprilia sepertinya berusaha keras menarik minat konsumen dari generasi muda dengan model sebuah motor konsep yang mereka juluki Aprilia Concept RS 660 tampilannya memang sedikit berbeda dari versi standart yang pernah ada. Inilah sepeda motor konsep Aprilia RS 660..

Produk superbike Aprilia ini aslinya sudah powerful, namun dalam edisi ini justru mereka upgrade powernya naik 5 tenaga kuda. Lebih kuat dari edisi sebelumnya. Konsep RS 660 adalah respons yang menarik dari Aprilia terhadap kurangnya minat masyarakat untuk membeli superbike yang mahal dan bertenaga mumpuni atau power yang terlalu besar.

Di Aprilia motor ini disiapkan sebagai jawaban atas permintaan motor street legal yang benar-benar motor super ( superbike) dengan letupan tenaga di kisaran 100 hp dan berat motor tidak lebih dari 150 kg. Konsep RS 660 yang diresmikan di EICMA adalah cara Aprilia untuk mendekati masalah mereka dengan penjualan motor superbike.

Konsep RS 660 adalah mesin yang sangat menjanjikan yang menyedot banyak perhatian di EICMA. Dan eberapa pengamat berharap untuk melihatnya dalam model produksi di jalan raya… (cycleworld.com, 09/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply