Hasil FP2 MotoGP Austria 2019 : Serangan Balik Marquez Buat Dovi !

0

RiderTua MotoGP – Sesi latihan Bebas kedua ( FP2) dimulai, trek Austria ini memiliki karakter Stop & Go dan naik turun.  Adalah trek yang membuat mudah untuk menggunakan tenaga beringas Desmosedici, tetapi mesin Honda musim ini juga meningkat powernya dan dapat bersaing dengan baik. Apakah Marquez melakukan serangan balik tahun ini..? Hasil FP2 MotoGP Austria 2019 : Serangan Balik Marquez Buat Dovi !

Hasil FP2 MotoGP Austria 2019 : Serangan Balik Marquez Buat Dovi !

Pembalap MotoGP mulai berada di trek untuk sesi FP2 di Red Bull Ring yang cerah, Andrea Dovizioso dengan 1. 24,033 di FP1 adalah catatan waktu yang harus dikalahkan kali ini. Marquez langsung turun lebih awal dan melesat dengan cepat dan waktu nya 1:23.916, diikuti Rins dan Petrucci. .

Marquez memangkas catatan waktu Dovizioso di FP1, Petrucci membuat langkah besar dari posisi-14 di FP1. Dan kini berada di posisi kedua dengan pebalap Honda di 23 menit waktu tersisa. Rahasianya adalah jika di FP1 Marquez menggunakan ban medium, kini di FP2 memakai ban depan yang keras dan bagian belakang yang soft. Tak lama kemudian Dovizioso masuk ke posisi ketiga di belakang Marquez dan Petrucci.

Quartararo memakai shock depan Ohlins serat karbon yang lebih ringan, yang seharusnya membantu dalam fase menikung. Ada kemungkinan hujan pada hari Sabtu pagi, pembalap pastinya akan memacu habis-habisan di sesi ini, karena FP3 kemungkinan trek akan lembab atau basah..

Dengan waktu 8 menit tersisa posisi sementara : Marquez, Petrucci, Dovizioso, Nakagami, Vinales, Rins, Miller, Crutchlow, Bagnaia, Aleix Espargaro, Quartararo, Rossi, Pol Espargaro, Morbidelli, Bradl.

Andrea Dovizioso jatuh di Tikungan-3 di sesi akhir FP2. Rossi meningkatkan posisi dari 12 ke 7 dengan ban belakang soft baru. Hasil MotoGP FP2 : Marquez, Vinales, Nakagami, Quartararo, Miller, Oliveira, Petrucci, Crutchlow, Dovizioso, Pol Espargaro, Rossi, Rins, Bagnaia, Morbidelli …

Hasil Lengkap FP2 MotoGP Austria :

Leave a Reply