Foto-Foto FP-1 GP Austria 2019 : Penampakan Ducati Pasang Air Scoop Pendingin Rem GP19

0

RiderTua MotoGP – Pada sesi latihan bebas pertama GP Austria, saatnya media berburu penampakan baru dari beberapa tim. Quartararo di putaran Red Bull Rings memiliki shock depan ohlins serat karbon. Model karbon ini disinyalir lebih ringan dan sebagian besar membantu dalam perubahan arah motor atau saat menikung. Foto-Foto FP-1 GP Austria 2019 : Penampakan Ducati Pasang Air Scoop Pendingin Rem GP19.

Foto-Foto FP-1 GP Austria 2019 : Penampakan Ducati Pasang Air Scoop Pendingin Rem GP19

Foto kedua adalah Andrea Iannone yang lahir di Vasto, Italia, 9 Agustus 1989 kini dia berumur 30 tahun. Saat seri Austria dia menandainya dengan menempatkan momen itu pada nomor motornya 29 + 1…

Foto ketiga ini cukup menarik karena tim Suzuki masih saja menyiapkan motor Suzuki Joan Mir. Namun yang jelas tidak ada pengendara nya. Karena alami kecelakaan hebat saat tes Brno yang infonya seperti kecelakaan pesawat. Sekitar 274 kpj motornya keluar lintasan dengan keras. Davide Brivio dari tim Suzuki menegaskan pada Simon Crafar “Beberapa masalah teknis ada pada motor” dimana sebagai penyebab jatuhnya Mir di Brno. Bagian yang dicurigai bermasalah telah dikirim kembali ke Jepang untuk dianalisis.

Garpu depan tim resmi KTM disipakan untuk seri Astria ada 2 untuk tim resmi dan 1 untuk satelit Tech3. KTM diberitakan akan menghadirkan fairing baru apakah akan datang dalam minggu ini?, sementara Dani Pedrosa hadir di garasi tim KTM

Trek Austria membutuhkan pengereman yang kuat, untuk itu Ducati memasang air scoop pendingin rem depan, pada GP19 Petrucci.

 

Leave a Reply