Bugatti dan Rimac akan Kembangkan Crossover Listrik !

(Foto: The National)

RiderTua Mobil – Dengan semakin pesatnya era kendaraan listrik, banyak produsen mobil berlomba-lomba untuk menciptakan mobil listrik terbaik. Termasuk juga produsen supercar, salah satunya yaitu Bugatti, yang diketahui akan membuat produk mobil listrik. Bugatti dan Rimac akan kembangkan crossover listrik.

Baca juga: Ini Tantangan di Indonesia yang Harus Dihadapi Produsen Mobil Listrik !

Bugatti dan Rimac akan Kembangkan Crossover Listrik !

Bersama Rimac, Bugatti akan mengembangkan mobil listrik berjenis crossover. Kerja sama dengan Rimac ini dilakukan untuk menyuplai sasis yang nantinya akan dipakai pada crossover tersebut. Memang sasis dari Rimac selalu digunakan pada mobil listrik.

Rimac akan menyuplai sasis C002 untuk Bugatti. Selanjutnya produsen hypercar ini akan merakit keseluruhan bodi mobil. Walau belum diketahui seperti apa bentuk dari mobil ini. Mungkin dengan desain khas Bugatti yang terlihat pada beberapa model sebelumnya, seperti Divo atau Chiron.

Informasi yang didapat mengenai proyek rahasia ini masih minim. Karena tergolong crossover, mungkin mobil ini menyediakan 7-seater. Dan tentu saja, namanya Bugatti tentu memiliki banderol yang fantastis.

Nyatanya harga yang sangat mahal tidak membuat Bugatti pantang mundur. Bahkan, Bugatti mengaku kalau tiap kali dijual ke umum selalu terjual habis. Mungkin crossover ini akan dijual dalam jumlah terbatas, layaknya model sportcar mewah lainnya.

Referensi: Detik.com (06/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply