Marquez Prioritas Pengembangan Motor HRC, Honda RC213V Motor yang Terlalu Banyak Marquez-nya

1

RiderTua MotoGP – Di HRC Marquez adalah prioritas dalam pengembangan motor. Honda RC213V, motor yang “terlalu banyak” Marquez-nya? Direktur teknis HRC, Takeo Yokoyama, mengasumsikan untuk memberikan pelayanan lebih baik pada pembalap Spanyol, karena dia memenangkan segalanya dan ingin melanjutkan tren kemenangan itu terus. Marquez Prioritas Pengembangan Motor HRC, Honda RC213V Motor yang Terlalu Banyak Marquez-nya 

Honda RC213V Motor yang Terlalu Banyak Marquez-nya

Dalam beberapa minggu terakhir, Cal Crutchlow mengkritik motor prototipe Honda yang dikendarainya. Motor yang dinilai tidak cocok dengan gaya balapnya, motor yang terlalu banyak dibuat untuk memenuhui gaya agresif Marc Marquez. Pembalap Inggris itu tidak mempermasalahkan bakat Marquez, tetapi meminta agar HRC juga memikirkan pembalap lain. “Cal selalu menanyakan banyak hal dan dia suka berbicara. Saya suka bekerja dengannya dan dia memberikan indikasi yang baik. Honda bekerja untuk semua pembalap, tidak umum bahwa kita harus mengambil jalan yang berbeda, tetapi jika kita membutuhkannya maka kita melakukannya. ” kata Takeo Yokoyama, di sela-sela Grand Prix Republik Ceko.

Marquez Prioritas Pengembangan Motor HRC

Namun, Honda mengasumsikan: “Prioritas mereka untuk pengembangan motor adalah Marquez. Dia adalah juara dunia dan Honda masih ingin menang. Jelas bahwa Honda tidak akan mengubah tim yang sudah menang. Jika Marc Marquez melanjutkan kemenangan dan gelar dunia, maka dia adalah prioritas di atas pembalap lain.

1 COMMENT

  1. dan andaikata apabila hrc “membuat” motor sesuai keinginan CC , apakah mungkin CC bisa mengalahkan MM ??? nggak mungkin kan. jadi mikir yg logis saja lah.

Leave a Reply