Suzuki Indonesia Masih Jual Karimun Wagon R Lawas

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Beberapa waktu yang lalu, Suzuki memberi facelift untuk Wagon R secara global. Pembaruan ini pertama kali bocor di India, dengan kemunculan unit mobil yang diduga adalah Wagon R terbaru. Suzuki Indonesia masih jual Karimun Wagon R lawas.

Baca juga: Suzuki akan Sediakan Jimny untuk Tiap Dealer Dalam Jumlah Terbatas

Suzuki Indonesia Masih Jual Karimun Wagon R Lawas

Namun konsumen Indonesia mungkin tidak akan bisa mendapat facelift tersebut. Walaupun segmen mobil LCGC semakin ketat, Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak ingin membawa facelift untuk Karimun Wagon R.

SIS mengaku kalau facelift Karimun Wagon R tergantung dari planning untuk tiap negara. Khusus Indonesia, ‘di tahun ini tidak dikeluarkan’. Entah apakah itu pertanda kalau facelift ini diluncurkan di tahun depan atau tidak sama sekali.

Terlepas dari hal itu, untuk saat ini SIS masih menjual model lama Karimun Wagon R. Walau penjualannya cukup jauh dari rival sekelasnya, SIS masih melihat penjualannya terpantau stabil.

Pamor Karimun Wagon R sudah semakin menurun. Bahkan di GIIAS 2019, LCGC ini tidak terlihat di booth Suzuki. Entah apa alasan SIS tidak memajang Karimun Wagon R dalam pameran.

Referensi: Detik.com (28/07/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply