Badai Cedera Belum Reda, Jorge Lorenzo Harus Absen di 2 Seri Lagi !

0

RiderTua MotoGP – Berita resmi datang dari Honda bahwa Jorge Lorenzo akan menunda lagi balapan di GP Brno. Sehubungan dengan masa penyembuhan yang masih berlanjut. Jorge Lorenzo akan kembali pada GP Silverstone. Honda memberitahukan mundurnya jadwal balap Lorenzo melalui siaran pers. Badai Cedera Belum Reda, Jorge Lorenzo Harus Absen di 2 Seri Lagi !

Badai Cedera Belum Reda, Jorge Lorenzo Harus Absen di 2 Seri Lagi !

Setelah mengalami patah tulang belakang T6 dan T8 di Belanda, pembalap Spanyol segera berkonsentrasi untuk pemulihan. Pada awalnya, balapan seri Brno telah ditetapkan sebagai kembalinya Lorenzo ke lintasan. Namun sepertinya dia harus menambah waktu beristirahat lagi. Memang dengan kondisinya yang sekarang dan liarnya motor Honda RC213V. Sebelum sembuh total lebih baik beristirahat. Jika Jorge Lorenzo jatuh lagi ditempat yang sama ( tulang belakang) apa jadinya ?

 Diganti Stefan Bradl

Jorge Lorenzo, saat ini sudah membuat kesepakatan dengan Tim Repsol Honda. Mereka memutuskan untuk melanjutkan periode rehabilitasi sampai 25 Agustus mendatang, dimana pada minggu itu akan digelar seri ke-12 di mana GP Inggris akan diadakan. Kondisi Lorenzo masih belum sembuh benar karena merasakan sakit ketika mengendarai motor, sehingga diputuskan untuk melewati dua balapan lagi: satu di Republik Ceko dan satu di Austria. Sebagai gantinya akan ada pembalap ‘cadangan’ Stefan Bradl yang seperti biasa dalam beberapa bulan terakhir telah menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang layak  menggantikan pembalap Spanyol yang cedera itu.

Leave a Reply