Percayakah Anda Jika Orang Ini Sebut Quartararo Akan Menjadi Penantang Serius Marquez ?

0
Marquez Dipastikan Absen di 2 Seri Austria

RiderTua MotoGP – Quartararo akan menjadi penantang serius Marquez. Marc Marquez dalam beberapa tahun terakhir benar-benar mendominasi di MotoGP. Memenangkan segala rekor dan apapun yang bisa untuk dimenangkan. Fabio Quartararo adalah salah satu pembalap muda yang baru saja memasuki kelas MotoGP. Dan dia adalah kandidat penantang yang serius untuk masa depan sebagai lawan Marquez.

Mick Doohan

Quartararo Akan Menjadi Penantang Serius Marquez

Legenda Mick Doohan, selama wawancara dengan web resmi motogp.com, menyatakan. “Saya terkesan dengan cara balap Fabio, dia hanya mengendarai motor itu, kita semua pernah ke sana, tapi dia melakukannya terbaik dari kita semua. Dia tidak suka menjadi yang kedua bahkan dalam latihan bebas. Saya yakin ini akan menjadi masa depan olahraga ini. Sejauh ini cepat dan konstan, dia hanya perlu mengumpulkan semua pengalaman dalam perlombaan “.

Pembalap Australia itu melanjutkan: “Menurut pendapat saya, sangat menyenangkan melihatnya naik podium, memungkinkannya untuk mendapatkan kepercayaan diri. Saya harap dia akan segera meraih kemenangan pertamanya untuk membangun kepercayaan diri dan berjuang setiap akhir pekan untuk meraih sukses, bukan hanya di sesi latihan. ”

Akhirnya Mick Doohan menyimpulkan bahwa Quartararo bagus untuk MotoGP, masih muda dan juga akan menjadi saingan langsung Marquez berikutnya. Bahkan Rins juga, namun Quartararo akan menyerang sekarang. Jika Yamaha bisa memiliki motor yang lebih baik buat Quartararo dia bisa bersaing dengan Marc. Menurut Doohan kedepan penantang Marc adalah Fabio, Rins dan mungkin Miller.

 

Leave a Reply