Pantang Mundur ! Tujuan Jorge Lorenzo Kalahkan Marc Marquez dengan Motor yang Sama!

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo saat ini adalah satu-satunya pembalap yang mampu mencuri gelar Dunia dari Marquez. Juga merupakan satu-satunya pembalap yang dalam beberapa balapan, mampu menghancurkan dominasi Marc yang sangat kuat, dengan memenangkan seri MotoGP seperti tahun lalu di Mugello. Tujuan Jorge Lorenzo Kalahkan Marc Marquez dengan Motor yang Sama!

Beberapa masalah kondisi fisik dan perubahan motor dari Yamaha ke Ducati dan kemudian Honda belum benar-benar menyatu dengan pembalap Spanyol itu dalam beberapa tahun terakhir. Dia tampil kompetitif hanya dalam sekejap di musim kedua di Ducati.

Tujuan Jorge Lorenzo Kalahkan Marc Marquez dengan Motor yang Sama!

Dalam beberapa pekan terakhir, berita telah menyebar tentang kemungkinan pensiun dari pembalap Spanyol di akhir musim ini, berita yang juga merebak saat tahun pertama yang rumit di Ducati. Tetapi kebenaran ternyata berkata lain.

Saat ini, pada kenyataannya, Jorge Lorenzo terkait kontrak dengan Honda hingga akhir tahun 2020. Setelah alami banyak cedera dalam beberapa bulan terakhir, rider Spanyol telah berlatih hari ini agar kembali bugar. Memang tidak ada pemaksaan dari timnya. Honda berharap dia bisa tampil di Brno, tetapi pembalap Iberia itu ingin memastikan agar  kembali ke trek dengan kondisi 100%.

Tujuannya, tentu saja, adalah mengembalikan kekuatan dari bagian terakhir musim ini. Untuk mencoba membuat Honda ini lebih dekat dengan keinginannya sehingga dapat melancarkan serangan yang menentukan untuk gelar di tahun berikutnya. Tentu saja, tidak ada yang mencegah pembalap Spanyol itu menggantungkan helmnya pada akhir musim depan. Tetapi saat ini ‘pensiun’ jelas tidak ada dalam rencana mantan pembalap Ducati yang hanya memiliki satu pemikiran bahwa dia harus kembali untuk memenangkan gelar Dunia dan mengalahkan Marquez dengan motornya sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply