Honda New ADV 150 : Skutik Adventure Bermesin PCX dengan Torsi yang Lebih Gereget !

RiderTua Motor – PT Astra Honda Motor ( AHM) diberitakan tengah mempersiapkan varian skutik baru bergenre petualang ( adventure). Dan menariknya mesin yang diusung sama dengan yang dipakai PCX dan Vario yang berkubikasi 150 cc. Informasi peluncuran skutik baru ini minggu depan. Honda New ADV 150 : Skutik Adventure bermesin PCX dengan torsi yang lebih gereget !

Honda New ADV 150

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan dijadikan salah satu tempat untuk pamerkan skutik terbaru ini. Menurut sumber media varian skutik ini kemungkinan akan dinamai New ADV 150.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan, memang potensi pasar skutik bergenre petualang sangat ada. Desain memang menyasar penyuka model adventure. Rumor yang beredar skutik baru Honda merupakan versi mesin kecil dari moge Honda X-ADV 750 cc.

Skutik Adventure Bermesin PCX dengan Torsi yang Lebih Gereget

Honda New ADV 150 akan berbagi mesin dengan PCX 150 dan Vario 150, tapi dengan karakter lain. Dimana fokusnya meracik mesin dengan keunggulan di torsi dan itu diperkiraan sebagai nilai lebih dalam performa engine. Fitur keyless, ABS, helm-in, yang ada pada varian skutik Honda saat ini juga diramalkan bakalan disematkan pada model ini.

Skutik moge Honda X-ADV pertama kali meluncur pada EICMA, Milan, Italia, 2016. Pertama kali masuk ke Indonesia di GIIAS 2018. Apakah modelnya akan 11-12 atau mendapat penyesuaian dengan harga. Satu hal yang mearik adalah jika ada versi roda jari-jari, mungkin Honda akan menjadi skutik pertama yang mengaplikasikannya. Dengan adanya model ini akan memperkaya model skuitk di tanah air…

1 Comment

Leave a Reply