Marquez : ‘Dibantu Lorenzo’ dan Yamaha Ancaman Terbesar !

RiderTua MotoGP – Dua tahun berturut-turut Andrea Dovizioso menjadi rival kuat Marquez, tempel ketat dengan menjadi runner-up selama dua tahun beruntun. Tahun ini dia juga berada di peringkat dua dalam klasemen dari sembilan balapan, dengan rekan setimnya Danilo Petrucci yang hanya berjarak enam poin di belakangnya di peringkat ketiga dunia. Yamaha ancaman terbesar…

Dibantu Lorenzo

Sementara Ducati alami kendala di akhir paruh pertama, Yamaha justru bangkit dengan dua pembalap mereka Vinales (menang di  Assen dan kedua di Sachsenring) dan Quartararo (dua posisi pole). Marquez mengatakan seri Barcelona, ​​Jorge Lorenzo menyingkirkan Dovizioso, Vinales dan Valentino Rossi dalam satu kecelakaan. Hal ini memberikan kemenangan mudah bagi Marquez dan mengubah peta persaingan dalam kejuaraan.

Yamaha Ancaman Terbesar

Menurut Marquez Ducati akan kembali kuat karena mereka sangat cepat, tetapi pada saat ini Yamaha dengan Vinales dan Quartararo meningkat. Yamaha akan menjadi yang tercepat di paruh kedua musim ini.

Sementara itu Petrucci setuju bahwa Vinales sekarang menjadi lawan kuat dalam kejuaraan. Bahkan untuk bertarung dengan Yamaha Ducati membutuhkan sesuatu yang lebih. Menanggapi paruh kedua musim ini, yang akan dimulai di Brno dan Red Bull Ring, dua trek di mana Petrucci yakin Ducati harus tampil lebih baik. Namun Marquez begitu kuat untuk dikalahkan walau secara statistik trek yang bagus bagi Ducati. Namun bisa ditangani dengan baik oleh Marquez dan Honda.

Dari kedua pernyataan diatas baik Marquez ( Honda ) dan  Petrucci ( Ducati), Yamaha adalah ancaman terbesar dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Be the first to comment

Leave a Reply