Jorge Lorenzo Optimis Lanjutkan Tren Positif dan Tebar Ancaman di Negeri Kincir Angin !


RiderTua MotoGP – Sirkuit Assen Belanda akan menjadi ajang adu cepat motor prototipe putaran ke-8 MotoGP 2019. Pebalap dan tim terkuat sudah mulai terbaca jika melihat peringkat dunia rider dan konstruktor. Marc Marquez masih kokoh di puncak klasemen dengan 140 poin. Sementara pabrikan Honda masih merupakan motor terkuat dengan 146 poin. Bicara pabrikan terkuat saat ini pebalap Jorge Lorenzo yang merasakan peningkatan signifikan pasca kunjungannya ke Jepang merasa siap untuk balapan akhir pekan ini. Jorge Lorenzo Optimis Lanjutkan Tren Positif dan Tebar Ancaman di Negeri Kincir Angin !

Jorge Lorenzo Optimis Lanjutkan Tren Positif

Lorenzo berusaha melupakan insiden yang mengerikan di Barcelona. Namun pebalap Spanyol itu meyakini ada hal-hal positif yang dibawa pada seri Catalunya. Yang pasti daya saing motor hasil modifikasinya dengan tim Jepang membuahkan hasil apik di sepanjang akhir pekan GP Catalan. Memang diakui Assen bukanlah sirkuit yang disukai oleh Jorge Lorenzo. Dia hanya berhasil menang sekali di kelas MotoGP pada tahun 2010. Namun optimisme X-Fuera, julukan Lorenzo ini kuat dan bertujuan untuk lanjutkan tren positif yang dicapai tim nya.

Tebar Ancaman di Negeri Kincir Angin

Menyusul hasil akhir pekan lalu, pebalap Spanyol ini mengatakan, “Kami tiba di sini (Assen) setelah akhir pekan kami yang paling konsisten tahun ini di Barcelona. Tetapi hasil akhirnya bukanlah yang kami inginkan (jatuh), tetapi secara keseluruhan akhir pekan, kami mampu kompetitif dan performa motor terus meningkat. Ini yang ingin saya lakukan pada akhir pekan ini”.

Jorge Lorenzo menyimpulkan jika terus bekerja seperti di Catalunya, Tim Repsol Honda masih bisa cepat di negeri kincir angin, Belanda. Rupanya mantan pebalap Ducati itu sangat percaya diri dan siap tebar ancaman. Karena jika dia tidak jatuh, kemungkinan besar dia akan berada di podium Catalunya

Be the first to comment

Leave a Reply