Lupakan Mugello Valentino Rossi Optimis Sambut GP Spanyol


RiderTua MotoGP – Tim Monster Energy Yamaha tiba di GP Catalunya setelah penampilan suram di Mugello. Pembalap Yamaha Valentino Rossi terpaksa tidak mampu lanjutkan balapan setelah jatuh di tikungan-9 saat balapan menyisahkan 16 lap lagi. Setelah balapan Spanyol pada hari senin tim akan menguji beberapa perbaikan dalam tes resmi pada hari Senin. Lupakan Mugello Valentino Rossi optimis sambut GP Spanyol

Lupakan Mugello Valentino Rossi Optimis Sambut GP Spanyol

Di Catalunya Valentino Rossi tercatat menang sebanyak 7 kali di kelas utama, 5 kali podium dua dan ketiga yang dicapai pada 2018. Meskipun ada ribuan kesulitan teknis, dengan M1 masih kurangnya dalam hal akselerasi dan cengkeraman, Valentino Rossi akan mencoba mengulangi performa awal musim yang baik.

Trek Catalunya beradaptasi dengan baik dengan karakteristik Yamaha, tetapi kerja tim yang sempurna akan diperlukan untuk mencoba tetap berada di puncak. Karena tim lain juga meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir…

“Setelah akhir pekan yang rumit di Mugello kami pergi ke Barcelona, ​​sebuah trek yang sangat saya sukai. Jelas itu akan menjadi akhir pekan yang sibuk, karena terakhir kali kami tidak terlalu kompetitif dan kami harus bekerja keras. Tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah dan mendapatkan hasil terbaik. Juga akan ada saat tes pada hari Senin dan kami akan mencoba memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin “.  kata Valentino Rossi..

Seperti diketahui Yamaha salah dalam paket mesin tahun ini. Bisa jadi insinyur Yamaha mendapat PR dan tugas berat. Alih alih menyelesaikan masalah tahun lalu, yang didapat justru performa buruk di daratan Eropa. Kecepatan mesin menjadi korban.. Namun Rossi dan tim punya semangat baru sambut seri ke 7 musim ini. Lupakan Mugello Valentino Rossi optimis sambut GP Spanyol..

sumber: yamahamotogp.com

Be the first to comment

Leave a Reply