Jeep Gagah Nan Murah, Hanya 410 unit, Renegade Edisi Elang Malam !

Fiat Chrysler Automobile (FCA) Jepang menyiapkan model khusus “Night Eagle” pada SUV kompak Jeep “Renegade” dan merilisnya secara terbatas hanya 410 unit mulai 15 Juni mendatang….Jeep Gagah Nan Murah, Hanya 410 unit, Renegade Edisi Elang Malam ! Perubahan kecil dimulai pada Februari 2019, Konsep dari night Eagle adalah menggabungkan warna hitam khusus yang khas ke dalam interior dan eksterior untuk mencapai gaya dengan tampilan yang tajam. Selain itu  sisi performa juga ditingkatkan.

Hanya 410 unit, Renegade Edisi Elang Malam !

Eksterior mengadopsi warna aksen gloss hitam yang menjadi ciri khas Night Eagle untuk grille depan, deflektor bemper belakang, dan bezel lampu belakang (tail lamp). Selain itu, sektor kaki kaki menggunakan roda aluminium 18 inci, lencana Jeep juga memiliki lapisan hitam mengkilap, menyiratkan kesan yang unik dan monoton.

Reversible Cargo Floor

Interiornya dikoordinasikan dengan aksen hitam pekat, dan teksturnya ditingkatkan dengan lapisan pintu bahan dengan sentuhan lembut dan roda kemudi berbalut kulit. Selain itu, secara khusus ada fitur “reversible cargo floor” adalah model ruangan bagasi yang dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan.

Untuk fitur keamanan, didukung dengan peralatan elektronik seperti :

  • LaneSense lane departure warning plus,
  • frontal collision warning (peringatan tabrakan frontal),
  • blind spot monitor (monitor blind spot)
  • Parkview rear backup camera
  • dll…

Fitur lainnya adalah lampu depan otomatis dan wiper dengan penginderaan hujan yang dilengkapi secara khusus. Mendukung berkendara yang aman dan nyaman.

LaneSense lane departure warning adalah sebuah sensor yang biasanya diletakkan di bagian kaca spion, baik samping maupun tengah, dan berbentuk seperti radar. Cara kerjanya mendeteksi mobil ketika berubah jalur secara tiba-tiba karena mengantuk misalnya. Atau mendeteksi adanya kendaraan di samping kiri atau kanan yang bisa membahayakan posisi mobil kita.

LaneSense-Lane departure warning light on 2018 Jeep Renegade

Mopar

Jeep Gagah Nan Murah

Pilihan varian warna Jeep Night Eagle ini ada dua yaitu : carbon black metallic (245 unit ) dan sting grey C / C (165 unit ), kedua varian itu untuk interiornya berkelir hitam. Harga mobil ini di Jepang 3,14 juta yen atau setara dengan 414 juta jika di rupiahkan… Untuk mobil dengan fitur canggih opo gak murah ?

Referensi : response.jp(04/06/19)

Be the first to comment

Leave a Reply