Indonesia Kebagian Satu Unit Mobil Aston Martin ‘James Bond’

RiderTua Mobil – Setelah meluncurkan DBS Superleggera di Indonesia, Aston Martin masih memiliki satu kejutan lagi. Yaitu membawa DBS Superleggera edisi spesial ‘James Bond’. Varian ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-50 film ‘James Bond On Her Majesty’s Secret Service’. Indonesia kebagian satu unit mobil Aston Martin ‘James Bond’.

Baca juga: Aston Martin Luncurkan DBS Superleggera di Indonesia

Indonesia Kebagian Satu Unit Mobil Aston Martin ‘James Bond’

Karena merupakan edisi terbatas, Aston Martin hanya membuat 50 unit saja. Khusus Indonesia, Aston Martin hanya menyediakan satu unit saja. Sehingga mobil ini bisa menjadi rebutan konsumen kelas atas maupun kolektor dalam negeri.

Penampilan DBS Superleggera ‘James Bond’ memang terlihat sama dengan varian biasanya. Mobil ini berbalut cat warna olive green dengan grill dari Aston Martin klasik.

Bagian interiornya sudah menunjukkan perbedaan dari varian biasa DBS Superleggera. Jok kulit hitam Alcantara dipadu dengan kelir abu-abu bisa menjadi pembedanya. Lalu aksen merah bisa terlihat pada jahitan jok, emblem edisi khusus, serta laci penyimpanan khas mobil agen 007.

Varian ini memiliki mesin biturbo V12 5.2 liter bertenaga 715 hp dan torsi 900 Nm. Dipadu dengan transmisi ZF otomatis, mobil ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,4 detik dan mampu menembus kecepatan 340 km/jam.

Referensi: DetikOto (29/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply