Digempur 4 Pembalap Muda, Marc Marquez Belajar dari Valentino Rossi !


RiderTua MotoGP –  Marc Marquez tidak muda lagi ? Memang secara hitungan sudah lama hal itu diketahui. Namun jika dilhat pesaing yang mulai menggempur Marc musim ini faktanya memang pembalap Spanyol itu tidak muda lagi. Ada 4 pembalap yang lebih muda mulai merangsek ke posisi Marc. Dan ketika mulai digempur 4 pembalap muda, Marc Marquez belajar dari Valentino Rossi.

valentino-rossi-marc-marquez

Marc Marquez Belajar dari Valentino Rossi

Seperti dilansir Speedweek.com, Marc Marquez menyadari bahwa seseorang yang lebih cepat dari dia akan datang suatu hari. Dan Marc menyadari juga ini adalah olahraga, ini adalah hidup. Setiap orang memiliki usianya sendiri. Bertahun-tahun berlalu dan pada titik tertentu dalam olahraga datang saat pembalap muda atau pemain sepak bola datan. Ini adalah proses alami. Marquez belajar banyak hal dari Valentino, sayadia menyatakan masih belajar darinya. Apa yang dilakukan Rossi sungguh luar biasa. Faktanya kini Quartararo sudah mulai pecahkan rekornya.

Digempur 4 Pembalap Muda

Ketika ditanya apakah Marc masih bisa memberikan perlawanan, Marc harap masih mampu, tetapi di Jerez memang dia adalah yang tertua di 3 teratas saat kualifikasi dan di podium pada hari Minggu. Di kualifikasi ada Quartararo dan Morbidelli dan dalam balapan Rins dan Vinales. Marc kini  berusia 26 tahun. Ini berarti bahwa generasi muda telah mencapai puncak. Walau usia 26 tahun, bagi Marc masih merasa sangat muda. Kapan masa kemenangan Marc akan berakhir tidak ada yang pernah tahu kapan waktu itu.

Akhirnya, Marc Marquez menyatakan akan tetap di MotoGP sampai pembalap muda kalahkan dia. Jika tidak cedera dan kondisi fit mungkin Marc akan membalap hingga 40 tahun. Kemenangan adalah motivasi seorang Marc, meraih banyak podium layaknya orang kecanduan.

1 Comment

Leave a Reply