3 Hal yang Ditakuti Marc Marquez dari Alex Rins dan Misteri Rambut Gondrong !

RiderTua MotoGP – Semakin nyata kini bahwa peluang pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins dalam perebutan gelar dunia. Bukan lagi sebagai penonton duel selama dua musim antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Tetapi sebagai calon penantang serius mahkota MotoGP 2019. Terutama karena dia punya hal yang ditakuti oleh Marc Marquez. 3 hal yang ditakuti Marc Marquez dari Alex Rins

Dalam empat putaran musim ini, pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins menjadi penantang serius dengan performanya yang konsisten. Dengan 69 poin, dia kini berada di posisi kedua klasemen. Sebenarnya Marc Marquez tidak terkejut dengan kondisi ini karena selama tes di Malaysia, Alex sudah terlihat tanda-tanda akan memimpin. Dia menyelesaikan balapan terakhir dalam kondisi yang baik dan dia memulai tahun sama seperti dia kuat di akhir musim.

3 Hal yang Ditakuti Marc Marquez dari Alex Rins

  1. Pertama Rins tidak memiliki tekanan saat ini, Alex Rins senang ketika dia finis di posisi kedua dan dia menang. Bahkan ketika dia finis ketiga, dia sama bahagia bahagianya..
  2. Alex Rins dan Suzuki Ecstar dengan GSX RR nya sudah siap untuk perebutan gelar tahun ini.
  3. Jika Alex Rins saat sesi kualifikasi mampu berada di baris pertama atau pole position, Rins akan menjadi lebih berbahaya.

Misteri Rambut Gondrong

Ada kisah menarik dibalik cerita perebutan gelar dunia pada Alex Rins. Tentu saja ada kaitannya dengan balapan, dimana dia punya keinginan ketika dia menang seri, dia akan memotong rambut gondrongnya… Namun urung karena ditunda hingga dia juara dunia.

 “Saya mengatakan bahwa saya bisa memotong rambut saya jika saya memenangkan balapan, tetapi saya akhirnya mempertahankannya sampai saya memenangkan kejuaraan.” kata Rins…

Kalau gelar dunianya tertunda bisa jadi dia akan tetap berambut gondrong nu.. yo pora..?

1 Comment

Leave a Reply