PCX Day Digelar Serentak di 15 Kota di Jawa Timur

RiderTua Motor – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bekerjasama dengan 48 jaringan dealer di Jawa Timur mengajak konsumen dan komunitas Honda PCX150 untuk menikmati destinasi wisata pada Minggu (14/4). Acara yang bertajuk PCX Day 1000 riders ini digelar serentak di 15 kota di Jawa Timur. Yaitu Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tulungagung, Ponorogo, Lamongan, Magetan, Banyuwangi, Jember, Malang dan Blitar. PCX Day digelar serentak di 15 kota di Jawa Timur.

Baca juga: Tommy Salim Berbagi Ilmu pada MPM Honda Cornering Day CBR Series

PCX Day Digelar Serentak di 15 Kota di Jawa Timur

Sebanyak 1000 peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas ini diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati. Sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata yang dituju dan tetap mengutamakan Cari_Aman saat berkendara.

Di setiap rute perjalanan menuju tempat wisata tersebut peserta berhenti sejenak untuk berfoto ditempat – tempat yang menjadi ikon disetiap kota. Berbagai acara telah disiapkan bagi peserta antara lain Fun Games , makan siang bersama dan pembagian doorprize.

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan Honda PCX150 merupakan salah satu motor Honda yang mengunggulkan kenyamanan berkendara dengan riding position yang tepat disertai fitur fitur kenyamanan yang lainnya. Dalam PCX Day 1000 Riders, Honda bersama Dealer dan konsumen berkesempatan riding bareng menikmati kebersamaan dan rasa bangga menggunakan PCX150. Untuk meng-explore jalan perkotaan dan destinasi wisata atau icon kota masing-masing.

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara. Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan. Sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampuhazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply