Konsumen CBR Ingin Rasakan Balapan di Trek Atau Ingin Jadi Pembalap ? Ikuti Cornering Day CBR Series ..!

Bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT adakan Cornering Day CBR Series. Acara ini dilaksanakan pada Hari Minggu, 14 April 2019 mulai Jam 08.00… Panasnya sirkuit tidak menyurutkan lebih dari 90 pemilik honda CBR. 

Tujuan dari event itu adalah mengapresiasi dan memfasilitasi konsumen CBR Series untuk bisa merasakan dan memacu motornya di arena balap ( sirkuit). Event ini menurut MPM Supervisor Racing & Modif, Yahya Suprastyo, sebagai ajang pemanasan Indonesia CBR Race Day di Surabaya pada pertengahan bulan Juli. Untuk event semacam ini yaitu CBR Race Day di Sentul 20-21 April sebagai event tingkat Nasional.

Acara ini selain diikuti konsumen juga oleh komunitas CBR dimana dari sana kadang ada bibit baru pembalap. Salah satunya M. Noufal peserta track day asal Bangkalan, dan menjadi pembalap MPM tim Tommy Salim (Surabaya/NAGC 6531 MPM Loyaltech CLD Evalube Gila Motor) di Trial Game.

Acara Cornering Day CBR Series ini adalah yang ketiga kalinya. Dan diselenggarakan setiap bulan mulai Februari, Maret dan April 2019. Event seperti inilah sebetulnya yang diharapkan dari konsumen. Dimana walau tidak terjun sebagai pembalap profesional mereka bisa icip-icip sensasi membalap di trek. Bahkan pada kesempatan itu diberi wejangan oleh ada Tommy Salim. Pembalap MPM Honda TS75, adik kandung dari gerry salim pembalap AHRT.

Jadi jika ada konsumen CBR yang ingin rasakan balapan di trek atau ingin jadi pembalap ? Ikuti Cornering Day CBR Series ..! Karena diadakan rutin tiap bulan… Bisa daftar di lokasi loh ( On The Spot)..

Be the first to comment

Leave a Reply