Alex Rins Menunggu Valentino Rossi Lakukan Kesalahan Kecil dan Lihatlah yang Terjadi !

RiderTua MotoGP – Alex Rins raih kemenangan pertamanya di kelas premier pada seri Amerika. Enam tahun lalu ( 2013 ) dikelas Moto3 merupakan kemenagan terakhirnya. Kini bahkan dia menjadi kandidat dalam perebutan gelar dunia jika bisa konsisten. Alex Rins menunggu Valentino Rossi lakukan kesalahan kecil saat melakukan battle pamungkas di trek Austin.

Alex Rins berusaha tenang karena lawannya adalah pembalap yang lebih berpengalaman…

“Saya berusaha tetap tenang di lap terakhir. Aku tahu bahwa Valentino memiliki banyak pengalaman dalam situasi ini! Saya sangat senang. Suzuki pantas mendapatkan kemenangan ini. Bersama-sama kita layak mendapatkannya, sekarang kita perlu melanjutkan dengan cara ini.” Katanya

Rins start dari posisi ketujuh, walau alami akhir pekan yang tidak mudah. Pembalap Suzuki itu alami masalah pengereman dengan motornya pada tikungan pendek. Namun ketika memulai balapan, dia mencoba melupakan segalanya. Rins mencoba mengendarai motor sebaik mungkin. Pelan tapi pasti mulai menyalip pembalap di depannya.

Alex Rins Menunggu Valentino Rossi Lakukan Kesalahan Kecil

Ketika dia berada di belakang Valentino dan saat itu berada dikurang lebih 1,5 detik. Dia berfikir dan meyakinkan dirinya harus bisa melewati The Doctor dan perlu memberikan sedikit tontonan … Ketika Rins mulai mendekati Valentino dia mempelajarinya. Dan pada akhirnya ketika Rossi melakukan kesalahan kecil Rins menyusulnya. Alex Rins tetap menjaga posisi pertama pada empat lap terakhir.

Alex Rins sempat juga melakukan kesalahan kecil saat lakukan pengeremandi T11. Dia melebar dan berfikir Valentino akan menyusulnya. Namun disaat yang sama Rossi juga melebar… Pembalap Suzuki itu tidak percaya bisa memenangkan seri Austin setelah 6 tahun dan mengungkapkan perasaannya yang luar biasa.

Be the first to comment

Leave a Reply