Ahli Telemetri Valentino Rossi Berbicara Kekurangan Yamaha M1!

RiderTua MotoGP –  Tahun lalu beberapa kali Valentino Rossi berujar sektor elektronik Yamaha masih tertinggal dengan Honda dan Ducati. Mulai musim ini keluhan Rossi disikapi dengan menambah beberapa ahli di Eropa (Brianza-Italia). Salah satu tokoh kunci di kubu Valentino Rossi adalah Matteo Flamigni, ahli telemetri Valentino Rossi. Dan ahli telemetri Valentino Rossi berbicara kekurangan Yamaha M1

Ahli Telemetri Valentino Rossi Berbicara Kekurangan Yamaha M1

Ahli Telemetri Valentino Rossi Berbicara Kekurangan Yamaha M1

Ahli telemetri Valentino Rossi berbicara kekurangan Yamaha M1. Matteo Flamigni, menyoroti salah satu kelemahan YZR-M1 2019. Setelah pembekuan pengembangan mesin, Yamaha tertinggal dibanding lawan dalam hal kecepatan di trek lurus.. Yamaha akan menutupi kekurangan itu di sektor lain..

Valentino Rossi dan stafnya berusaha melakukan perubahan pada Yamaha M1. Trek Argentina adalah pembuktian hasil kerja tim Yamaha. Di seri Argentina mereka berusaha menemukan kompromi yang baik antara pengereman, stabilitas dan akselerasi yang baik. Hasil positif ini membuat optimisme di garasi Valentino untuk memanfaatkan kekuatan Yamaha-nya. Sasis bekerja dengan sangat baik, mesin bekerja dengan baik.

Karena memang belum selevel dengan Honda dan Ducati. Satu satunya jalan untuk menang adalah menunggu trek yang lebih menguntungkan Yamaha. Memanfaatkan pengaturan selama akhir pekan dengan keteguhan dan ketelitian. Inovasi terbaru diharapkan datang dari departemen elektronik di Brianza, Italia. Yang tahun ini diberikan kepercayaan dan kolaborasi yang lebih besar dengan Yamaha Jepang.

Dengan elektronik, Yamaha meningkat banyak akhir-akhir ini, sejak tahun lalu Yamaha sudah dapat mengelola ban belakang sedikit lebih baik. Yamaha memang kurang dalam hal power.

Be the first to comment

Leave a Reply