Meme Lucu MotoGP 2019 : Semua Idolakan Rossi dan Ducati

RiderTua MotoGP – Musim balap MotoGP 2019 memang baru berjalan dua putaran. Namun banyak peristiwa menarik yang menjadi bahan pembicaraan penggemar balap motor prototipe ini. Pertama riuhnya persengketaan masalah sayap kecil di motor Ducati Desmo GP19. Dimana banyak melibatkan tim besar beradu argumen dan menjadikan suasana kian panas mirip suhu politik di negeri kita. Berikutnya adalah kembalinya “sedikit” perfoma Yamaha terutama Valentino Rossi. Bisa dikatakan sebagai anekdot bertajuk “semua idolakan Rossi dan Ducati”

Semua Idolakan Rossi dan Ducati

Podium dua Valentino Rossi ibarat kemenangan saja adanya. Bahkan pembalap Italia sendiri merasakan membalap seperti saat muda dulu. Pasca balapan usai seperti biasa Valentino melakukan selebrasi di pinggir lintasan dan meninggalkan motornya. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh marshal lomba yang dititipi motor Yamaha M1 Rossi. Dia dengan cepat naik diatas jok motor The Doctor, mengambil hape dari sakunya dan spontan melakukan aksi Selfie demi mengabadikan momen langka itu.

Jorge Lorenzo Kangen Yamaha

Namun peristiwa ini justru dijadikan bahan candaan dengan mengedit fotonya menjadi foto lucu. Pada gambar pertama wajah sang Marshal diubah dengan muka Jorge Lorenzo. Mantan pembalap Yamaha ini memang berjaya saat di tim garputala itu. Gaya balapnya yang mengalir cepat saat ditikungan bersinergi dengan karakter Yamaha M1. Mungkin dia kangen dengan motornya dulu…

Marc Marquez Idolakan Valentino Rossi

Berikutnya ada Marc Marquez yang berselfie dengan Valentino Rossi. Memang kenyataannya Marc mengidolakan Rossi. Namun di foto itu adalah hasil rekayasa gambar saja. Dimana sejatinya mereka baru keluar dari “perang dingin” sejak tahun lalu.

Yang paling hangat adalah kasus sayap kecil di motor Ducati. Diprotes oleh sebagian besar tim balap MotoGP. Namun ketika sayap kecil itu lolos aturan kemungkinan akan diplikasikan oleh tim lain. Dan yang pertama mengikuti adalah tim Honda. Semua idolakan Rossi dan Ducati ternyata….

Be the first to comment

Leave a Reply