Resmi MotoGP Tayangkan Video Layout Sirkuit Mandalika Lombok GP Indonesia !

RiderTua MotoGP – MotoGP Indonesia akan masuk dalam kalender MotoGP dan kalender Superbike pada tahun 2021. Kesepakatan yang sangat diinginkan Dorna, mengingat bahwa di negara Indonesia yang luas ada begitu banyak penggemar sepeda motor. Negara yang penting bagi pasar roda dua dan berbagai merek seputar otomotif. Dan untuk membuat kita lebih yakin lagi Resmi MotoGP Tayangkan Video Layout Sirkuit Mandalika Lombok GP Indonesia !

Resmi MotoGP Tayangkan Video Layout Sirkuit Mandalika Lombok

Sirkuit akan dibangun di kota Mandalika, di pulau Lombok. Merupakan trek semi jalan raya dan perkotaan dengan panjang trek sekitar 4,3 kilometer. Ketika tidak ada balapan maka akan digunakan sebagai jalan terbuka untuk lalu lintas harian. Kesepakatan antara Dorna dan Pengembangan Pariwisata Indonesia diumumkan pada akhir Februari lalu, ketika itu dijelaskan bahwa hanya trek dan paddock yang akan dibangun.

MotoGP sudah pernah diselenggarakan  di Indonesia pada tahun 1996 dan 1997 di Sirkuit Internasional Sentul, yang terletak di kota Bogor. Hanya dua tahun saja, dan kini akan kembali dalam kalender. Tes untuk MotoGP dan satu lagi untuk Superbike akan dilakukan pada paruh kedua tahun 2020 atau di awal 2021.

 

How will the Mandalika circuit look at Lombok?  Take a look at a 3D render of how the Indonesian circuit will look, before it hosts the Grand Prix in 2021

Situs resmi MotoGP.com, menayangkan sebuah video yang menunjukkan bagaimana Sirkuit Mandalika akan dibangun di Lombok.

Be the first to comment

Leave a Reply