Siap Hadapi Kejuaraan Balap 2019, MPM Umumkan Formasi Tim Balap

RiderTua Motor – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT masih konsisten pada pembinaan dan support tim balap di Jawa Timur dan NTT. Di tahun 2019 , MPM memberikan support pada 2 tim balap yakni MPM Honda Shakespeare dan MPM Honda Jason Racing Team. Siap hadapi kejuaraan balap 2019, MPM umumkan formasi tim balap.

Baca juga: MPM Adakan Safety Riding Competition For Community 2019

Siap Hadapi Kejuaraan Balap 2019, MPM Umumkan Formasi Tim Balap

Kedua tim balap tersebut akan terjun pada event yang berbeda. Untuk MPM Honda Shakespeare akan terjun di beberapa perlombaan. Mulai dari kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup, kejurnas sepanjang musim 2019 dan One Prix Championship. Sedangkan MPM Honda Jason Racing Team akan fokus pada kejurda di wilayah NTT.

Selain ke 2 tim balap tersebut MPM juga memberikan support pada tim balap yang akan bertanding di serangkaian kompetisi. Seperti Trial game, OMR, HDC 2019 dan Kejurprov Supermoto Jatim yaitu MPM Honda TS75 Racing Team.

Tim ini akan diperkuat oleh Surya N rider asal Malang dan Tommy Salim, rider asli Surabaya yang salah satu prestasinya adalah Runner up Trial Game Asphalt 2018 FFA 250cc juga merupakan adik kandung dari pembalap nasional AHRT Gerry Salim. Kedua pembalap tersebut akan menggunakan Honda CRF.

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan tahun ini kami ingin fokus pada dominasi prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama dan dengan penambahan tim baru dapat memberikan kontribusi prestasi terbaik di kelas supermoto.

“Semoga dengan tim balap MPM ini dapat membuahkan hasil terbaik,” kata Suhari

Be the first to comment

Leave a Reply