Pembalap Honda Ini Belum Siap Hadapi Seri Perdana Qatar !

RiderTua MotoGP – Pembalap Honda ini belum siap hadapi seri perdana Qatar. Tim HRC diperkuat dengan tiga motor pabrikan tahun ini.. Salah satunya oleh pembalap satelit Cal Crutchlow yang mengatakan dia tidak terlalu khawatir tentang hasil final pada tes akhir MotoGP 2019. Namun dia juga mengakui bahwa “banyak pekerjaan” masih harus dilakukan jika dia ingin menjadi kompetitif di balapan Qatar. Pembalap Inggris itu menghadapi sejumlah masalah selama tiga hari, karena dia harus mengejar ketertinggalan. Setelah absen di dua tes November lalu, akibat cedera serius pada pergelangan kaki kanannya di FP2 di Phillip Island.

Pembalap Honda Ini Belum Siap Hadapi Seri Perdana Qatar

Selain menguji sejumlah pembaruan untuk HRC di Qatar, Crutchlow alami kesulitan dalam ‘feeling’ dengan motornya dalam tiga hari. Perasaan yang belum membaik sedikitpun… Pada hari Senin, dalam kondisi yang sulit, dia melakukan serangkaian perubahan pada set-up dan kecelakaan di tikungan terakhir membuat rider berusia 33 tahun itu akhiri sesi uji cobanya, dengan selisih 1,039 dari waktu terbaik Maverick Viñales.

Masih banyak yang harus dilakukan pada RC213V dari pebalap Inggris. Menurut Cal, Marc sedikit lebih bugar dan memiliki dua motor untuk dikerjakan. Crutchlow tidak berada di Jerez dan masih merasa tidak nyaman dengan bagian depan motor. Walau masih merasa percaya diri performa dia saat ini jauh dari apa yang dilakukannya di Qatar tahun lalu… Artinya pembalap Honda ini belum siap hadapi seri perdana Qatar…

Be the first to comment

Leave a Reply